Erik ten Hag Incar Hattrick Menang Saat Man Utd Tandang ke Markas Leicester City

Manajer Erik ten Hag mengakui bahwa dia berniat untuk bisa melanjutkan tren positif timnya saat ini ketika Manchester United bersiap untuk melakoni laga tandang melawan Leicester City di laga lanjutan Premier League pada Jumat (2/9) dini hari WIB, seperti diberitakan via situs resmi klub.

Setelah dua kekalahan beruntun melawan Brighton (1-2) dan Brentford (4-0), The Red Devils sekarang berada dalam performa positif usai meraih kemenangan beruntun atas Liverpool (2-1) dan Southampton (0-1) selama sepekan terakhir.

Kini Manchester United akan menghadapi Leicester City di laga lanjutan Premier League di Stadion King Power dan manajer Erik ten Hag mengakui bahwa dia berniat untuk memenangkan setiap pertandingan sembari terus pengembangkan proses peningkatan timnya.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

United sedang memburu kemenangan ketiga secara beruntun, setelah memenangkan dua pertandingan terakhir melawan Liverpool dan Southampton. Erik ten Hag ingin menjaga momentum dan menekankan perlunya memenangkan setiap pertandingan.

Dalam wawancara matchday eksklusifnya dengan media klub, taktisi Belanda ditanya tentang seberapa penting mempertahankan rekor positif timnya melawan The Foxes usai kemenangan mereka atas The Reds dan The Saints dalam sepekan terakhir.

Dia mengatakan, “Cukup jelas, tentu saja, kami harus memenangkan setiap pertandingan. Anda pergi dari pertandingan ke pertandingan dan, tentu saja, kami juga ingin mengembangkan proses dan terus meningkatkan proses itu. Tetapi Anda harus memenangkan pertandingan Anda jadi kami kami harus melakukannya.”

Mantan bos Ajax Amsterdam itu kemudian memberikan update lebih lanjut atas ketersediaan Victor Lindelof dan Anthony Martial, “Victor Lindelof memulai dengan pelatihan tim [pada hari Selasa] jadi kami harus melihat bagaimana kebugarannya dan juga melihat skuad dan apa yang kami butuhkan. Anthony Martial tidak tersedia. Setidaknya akan ada satu minggu dan mungkin sedikit lebih lama.”

BANDARTOGEL77