Erik ten Hag Isyaratkan Eriksen dan Martinez Starter vs Brighton, Martial Absen

Gila Bola – Manajer Manchester United Erik ten Hag memberikan kabar terbaru tentang kondisi skuadnya untuk pertandingan pembuka mereka di musim baru Premier League 2022/2023 kontra Brighton & Hove Albion pada Minggu (7/8) malam WIB di Old Trafford.

Taktisi Belanda itu mengisyaratkan bahwa dua rekrutan anyar Christian Eriksen dan Lisandro Martinez dipertimbangkan untuk menikmati debut penuh karena keduanya berada dalam kondisi yang fit setelah mendapatkan menit bermain dalam laga persahabatan kontra Atletico Madrid dan Rayo Vallecano.

Seperti diberitakan via situs resmi klub, Erik ten Hag mengatakan, “Saya pikir mereka cukup fit untuk turun sebagai starter.”

Sayangnya bahwa rencana mantan bos Belanda untuk menurunkan trio Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Jadon Sancho sebagai tridente serangan dalam pertandingan melawan Brighton harus dibongkar ulang karena cederanya striker Prancis itu selama sesi latihan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Erik ten Hag menambahkan tentang mantan bintang AS Monaco itu, “Selalu sulit untuk mengatakan dengan cedera ini, tapi mudah-mudahan tidak terlalu lama yang akan absen.”

Ketidaktersediaan Anthony Martial membuat Cristiano Ronaldo mungkin akan mendapatkan kesempatan bermain sejak awal, terlepas dari tekad penyerang internasional Portugal itu untuk meninggalkan Old Trafford di jendela transfer musim panas ini.

Luke Shaw sempat diragukan usai dia absen pada pertandingan persahabatan akhir pekan lalu, tapi dia sekarang sudah kembali dalam pelatihan di Carrington dan bisa bersaing dengan Tyrell Malacia untuk mendapatkan satu tempat di bek kiri.

Sayangnya bahwa tidak ada pembaruan soal kondisi Jadon Sancho di situs resmi Manchester United lantaran winger Inggris itu sempat absen di laga melawan Atletico Madrid karena sakit, tapi dia kemungkinan bisa diturunkan di sini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaReaksi Joshua Kimmich Usai Bayern Munchen Permak Eintracht Frankfurt Setengah Lusin
SelanjutnyaFrenkie de Jong Diklaim Ingin Gabung Chelsea Bukan Man Utd, Kata Eks Pelatih Spurs Ini