Erik Ten Hag Mulai Muak Kelakuan Cristiano Ronaldo, Sok Penting, Sok Hebat, Egois

Gila Bola – Manajer Erik ten Hag akhirnya benar-benar muak dengan tingkah polah Cristiano Ronaldo, mengatakan bahwa itu adalah sesuatu yang tidak bisa diterima ketika penyerang itu meninggalkan Old Trafford saat rekan-rekannya masih bertanding melawan Rayo Vallecano.

Megabintang Portugal itu awalnya gembar-gembor ‘Raja akan bermain hari Minggu’ hanya untuk melihat dirinya tampil buruk dalam laga pramusim terakhir timnya dan kemudian ditarik keluar saat pergantian babak dengan penggantinya Amad Diallo hanya butuh waktu kurang dari dua menit untuk akhirnya memecah kebuntuan.

Cristiano Ronaldo kemudian kepergok meninggalkan stadion sebelum pertandingan melaway Rayo Vallecano berakhir, membuat banyak fans Manchester United dibuat kecewa atas sikap tidak profesional pemain berusia 37 tahun itu.

Seperti berita yang dilansir via Viaplay Sport, manajer Erik ten Hag mengatakan ketika ditanya apakah dia setuju dengan tindakan penyerang Portugal itu, “Sama sekali tidak. Hal ini tidak dapat diterima. Saya telah memberi tahu mereka ini bahwa itu tidak dapat diterima. Kami adalah tim, kami adalah tim dan Anda harus bertahan sampai akhir.”

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Menurut laporan lebih lanjut dari SunSport, dikatakan bahwa situasinya akan ditangani secara internal dan sumber Manchester United tidak akan mengkonfirmasi apakah mereka yang terlibat akan didenda atau tidak.

Tingkah polah Cristiano Ronaldo itu tentu saja tidak mengejutkan lantaran dia bahkan sebelumnya sudah mangkir dari latihan dan tur pramusim klub karena dia terus mendorong kepindahannya dari Old Trafford.

Bahkan sikapnya itu juga membuatnya beberapa hari yang lalu mendapatkan kritikan keras dari legenda Prancis Franck Lebouef, mengatakan bahwa mantan Real Madrid dan Juventus itu tidak profesional dan tidak respek kepada Manchester United. Sementara eks Aston Villa Gabriel Agbonlahor menilainya sebagai pemain yang egois.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaFabrizio Romano Sudah Here We Go, Brighton Malah Beri Kabar Buruk Bagi Chelsea
SelanjutnyaBiar Punya Alasan Kalau Nol Trofi Musim Ini, Ancelotti Putuskan Tak Beli Striker Baru