Erik ten Hag Ogah Jamin Waktu Bermain Harry Maguire Hanya Demi Piala Dunia

Gilabola.com – Piala Dunia sudah semakin dekat dan Harry Maguire tampaknya harus siap tidak mendapatkan kompromi apapun dari manajernya tentang waktu bermainnya untuk membuat siap saat mendapatkan panggilan untuk membela timnas Inggris di turnamen musim ini.

Manajer Manchester United Erik ten Hag menolak untuk memberikan garansi waktu bermain yang lebih reguler bagi Harry Maguire jelang Piala Dunia 2022 mendatang dengan taktisi Belanda menegaskan bahwa tim harus selalu diprioritaskan di atas kepentingan individu, seperti diberitakan via Manchester Evening News.

Kapten klub itu telah kehilangan tempatnya di starting XI The Red Devils saat duet Raphael Varane dan Lisandro Martinez lebih disukai oleh mantan bos Ajax Amsterdam dengan keduanya terbukti mampu tampil sangat solid di lini pertahanan.

Harry Maguire jelang menjadi semakin kurang waktu bermain jelang Piala Dunia 2022 mendatang, meski dia mungkin akan mendapatkan sedikit angin segar dengan cederanya Raphael Varane, tapi dia juga masih harus bersaing dengan kapten timnas Swedia Victor Lindelof.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kurangnya menit bermain bek termahal dunia itu telah menjadi perhatian bagi manajer The Three Lions Gareth Southgate menjelang Piala Dunia, tapi manajer Erik ten Hag menegaskan dalam wawancaranya bahwa dia tidak bisa memberikan garansi apapun untuk menit bermain bek tengah itu.

Taktisi Belanda menegaskan bahwa tugasnya adalah membantu meraih kemenangan bagi Manchester United saat dia mengisyaratkan bahwa kepentingan klub ada di atas kepentingan individu manapun, termasuk Harry Maguire.

Meski tampaknya mantan bek Leicester City itu tetap akan dibawa ke Qatar terlepas kurangnya waktu bermain di Old Trafford saat manajer Gareth Southgate akan mengumumkan skuadnya untuk Piala Dunia 2022 minggu depan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaBos West Ham David Moyes Beri Kabar Gembira Soal Kondisi Kebugaran Lucas Paqueta
SelanjutnyaRayakan Satu Tahun Jadi Pelatih Tottenham Hotspur, Begini Reaksi Antonio Conte