Erik ten Hag Sanjung Tinggi Alejandro Garnacho Usai Cetak Gol Kemenangan Man Utd

Gilabola.com – Alejandro Garnacho mencetak gol pertamanya bagi tim senior Manchester United dan menjadi pemain termuda yang mencetak gol kemenangan di menit ke-90 di Premier League sejak Federico Macheda melawan Aston Villa, juga untuk Manchester United, pada April 2009.

Manajer Manchester United Erik ten Hag memberikan pujian tinggi pada Alejandro Garnacho usai pemain berusia 18 tahun dan 135 hari itu mencetak gol penentu kemenangan timnya melawan Fulham di laga lanjutan Premier League pada Minggu (13/11) malam WIB, diberitakan via Sky Sports.

Bintang muda Argentina itu awalnya hanya duduk di bangku cadangan saat Christian Eriksen mencetak gol pertamanya bagi The Red Devils di menit ke-14, namun mantan pemain di Old Trafford Daniel James kemudian turun dari bangku cadangan dan mencetak gol penyeimbang bagi Fulham menit ke-61.

Pertandingan memasuki menit ke-72 dan manajer Erik ten Hag kemudian melakukan pergantian pemain, menarik keluar Anthony Martial dan memasukkan Alejandro Garnacho, keputusan taktik yang terbukti tepat saat pemain berusia 18 tahun itu kemudian mencetak gol penentu kemenangan di masa injury time usai menyelesaikan umpan terobosan Christian Eriksen.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara setelah pertandingan, manajer Erik ten Hag memberikan pujian kepada bintang muda timnya tersebut, mengatakan bahwa tingkat kerja dan bakatnya membuat perbedaan besar bagi tim dan pihaknya tahu dia bisa memberi tim gol, assist, dan kegembiraan sepakbola.

Bos Belanda juga memberikan pujian atas sikap Alejandro Garnacho terutama ketika dia berada di bangku cadangan, menunjukkan sikap fantastis. Mantan pelatih Ajax Amsterdam juga kemudian menambahkan bahwa produk akademi klub itu juga menunjukkan mentalitas, memiliki pengaruh dan keyakinan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaHasil Juventus vs Lazio Skor 3-0, Vecchia Signora Gusur Lazio di Posisi Ketiga
SelanjutnyaBruno Fernandes Sebut Gol Kemenangan Hadiah Layak Bagi Alejandro Garnacho