Erik ten Hag Sebut Kekalahan Man Utd Tak Bisa Diterima, Akui Timnya Tampil Buruk

Gilabola.com – Manchester United mengakhiri rekor 23 pertandingan tandang beruntun tanpa kekalahan di Premier League saat menderita kekalahan di kandang Aston Villa dan manajer Erik ten Hag merasa tidak senang dengan kinerja yang ditunjukkan skuad asuhannya.

Manajer Manchester United Erik ten Hag merasa performanya tidak bisa diterima saat mereka menderita kekalahan telak dengan skor 3-1 dari Aston Villa di laga lanjutan Premier League mereka di Villa Park pada Minggu (6/11) malam WIB saat dia juga mengungkapkan penyesalannya pada kebobolan timnya dari situasi tendangan bebas, seperti diberitakan via situs resmi klub.

The Red DevilsĀ memulai pertandingan mereka dengan sangat buruk saat mereka sudah kebobolan menit ketujuh melalui tembakan mendatar Leon Bailey sebelum kemudian kebobolan gol lain hanya empat menit berselang melalui tendangan bebas Lucas Digne.

Gol luar kotak Luke Shaw, yang dibelokkan Jacob Ramsey, di akhir babak pertama memberi harapan bagi Manchester United, tapi setelah gelandang itu membalas kesalahannya dengan gol ketiga bagi Villa di menit ke-49, tidak ada jalan kembali bagi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan untuk memulihkan situasi mereka.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada pers pasca pertandingan, yang juga dirilis di situs resmi klub, Erik ten Hag mengatakan bahwa performa timnya dalam kekalahan 3-1 dari Aston Villa itu sangat tidak bisa diterima, mengatakan bahwa timnya kalah di semua aspek pertandingan, kurang tajam di depan, tidak mampertahankan bola dengan baik, dan tidak memiliki organisasi permainan yang bagus.

Taktisi Belanda juga mengungkapkan kekecewaannya pada gol kedua Villa ketika tendangan bebas Lucas Digne merobek jala gawang David de Gea, mengatakan bahwa tendangan itu harusnya bisa dihentikan saat dia mengklaim bahwa pagar hidup timnya berdiri terlalu jauh dari bek kiri tersebut.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaJurgen Klopp Jelaskan Selebrasi Liarnya Usai Kemenangan Liverpool Atas Spurs
SelanjutnyaDebut di Villa Langsung Bantai Man Utd, Begini Reaksi Mr. Good Ebening Unai Emery