Erik ten Hag Tegaskan Seleksi Tim Man Utd vs Fulham Tak Akan Terganggu Piala Dunia

Gilabola.com – Manchester United akan memainkan pertandingan terakhir mereka di Premier League dalam pertandingan melawan Fulham dan sempat ada permintaan dari pihak Argentina untuk tidak memainkan Lisandro Martinez di laga terakhir ini.

Manajer Erik ten Hag menegaskan bahwa seleksi pemain untuk pertandingan antara Manchester United vs Fulham di laga lanjutan Premier League mereka pada Minggu (13/11) malam WIB tidak akan terpengaruh sama sekali oleh pemikiran Piala Dunia, seperti diberitakan di situs resmi klub.

Dengan mayoritas skuad untuk timnas yang terlibat di Piala Dunia diumumkan minggu ini, turnamen di Qatar akan sedikit banyak mempengaruhi para pemain baik untuk fokus pikiran mereka ataupun sikap hati-hati untuk menghindari masalah cedera agar tidak absen untuk perjalanan ke turnamen musim  dingin.

Banyak pemain Manchester United yang akan terlibat di Piala Dunia 2022 mendatang seperti Cristiano Ronaldo, Diogo Dalot, Bruno Fernandes (Portugal), Marcus Rashford, Harry Maguire, Luke Shaw (Inggris), Casemiro, Fred, Antony (Brasil), Christian Eriksen (Denmark), Lisandro Martinez (Argentina), Raphael Varane  (Prancis), hingga Tyrell Malacia (Belanda).

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tapi manajer Erik ten Hag mengatakan Piala Dunia tidak akan mempengaruhi seleksi timnya dan perhatian penuh tertuju pada pertandingan mereka melawan Fulham karena mereka ingin bisa bangkit dari kekalahan 3-1 sebelumnya dari Aston Villa di laga sebelumnya.

Bos Belanda menambahkan bahwa para pemain sadar betul pentingnya pertandingan mereka melawan The Cottagers dan menegaskan bahwa dia akan tetap memilih tim terbaik yang akan memberinya kemenangan karena itu adalah kepentingan Manchester United.

Erik ten Hag kemudian memberi isyarat bahwa ada kemungkinan Cristiano Ronaldo tidak akan bermain melawan Fulham karena sedang sakit, saat dia juga meragukan ketersediaan Antony yang sebelumnya juga tidak tersedia karena sakit.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaJames Maddison Tepis Dugaan Cedera Serius Saat Leicester Menang di Kandang West Ham
SelanjutnyaLuke Shaw Tegaskan Manchester United Wajib Usung Misi Menang Saat Hadapi Fulham