Eriksen Ingin Persembahkan Kemenangan Bagi Man Utd Sebelum Pergi ke Piala Dunia

Gilabola.com – Kekalahan melawan Aston Villa di akhir pekan lalu di Premier League akan menjadi motivasi tambahan pada para pemain Manchester United jelang pertandingan terakhir mereka sebelum jeda Piala Dunia melawan Fulham.

Christian Eriksen mengaku bahwa dia fokus untuk membantu Manchester United memenangkan pertandingan mereka melawan Fulham di laga lanjutan Premier League mereka di Vicarage Road pada Minggu (13/11) malam WIB sebelum kemudian pergi ke Piala Dunia, diberitakan di situs resmi klub.

Playmaker itu telah dimasukkan ke skuad timnas Denmark untuk Piala Dunia 2022 yang tergabung di Grup D bersama timnas Tunisia yang akan mereka hadapi di laga pembuka pada 22 November 2022 sebelum melawan juara bertahan timnas Prancis dan mengakhiri laga fase grup dengan laga kontra timnas Australia.

Namun Christian Eriksen menegaskan bahwa fokus dirinya saat ini adalah pada kemenangan di Craven Cottage terutama setelah mereka memainkan pertandingan yang buruk di pekan lalu dalam laga melawan Aston Villa di mana mereka kalah 3-1 di Villa Park.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Gelandang timnas Denmark itu mengatakan bahwa pihaknya ingin menyingkirkan pertandingan mereka melawan pasukan Unai Emery itu karena timnya merasa sangat kecewa dengan performa serta hasil pertandingan mereka dan sekarang bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan, menyelesaikan setinggi mungkin di papan klasemen, dan mempersembahkan kemenangan bagi Manchester United sebelum mereka pergi ke Piala Dunia.

Christian Eriksen juga menegaskan bahwa dia dan rekan-rekannya akan fokus 100 persen pada pertandingan mereka melawan Fulham, menambahkan bahwa semua orang ingin menyelesaikan dengan baik dan menyelesaikan tugas merkea di Premier League dalam kondisi yang baik sebelum Piala Dunia.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaLuke Shaw Tegaskan Manchester United Wajib Usung Misi Menang Saat Hadapi Fulham
SelanjutnyaDimitar Berbatov Peringatkan Manchester United Jangan Sampai Remehkan Fulham