Erling Haaland Atau Harry Kane? Roy Keane Desak Man Utd Boyong Pemain 3 Triyun Ini

Gilabola.com – Sudah bukan rahasia lagi bahwa Manchester United menjadi transfer striker sentral sebagai prioritas belanja mereka di bursa transfer musim panas mendatang, dengan Erling Haaland (Borussia Dortmund) dan Harry Kane (Tottenham Hotspur) di antara mereka yang dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford.

Legenda Manchester United Roy Keane percaya mantan klubnya harus memprioritaskan tansfer striker Borussia Dortmund Erling Haaland daripada Harry Kane musim panas ini, ketika Ole Gunnar Solskjaer ingin mencari juru gedor baru musim panas ini.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer memperkuat tempat mereka di posisi kedua klasemen Premier League dengan kemenangan 3-1 melawan Tottenham Hotsoyr pada Minggu (11/4) malam WIB berkat gol-gol dari Fred, Edinson Cavani, dan Mason Greenwood.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manajer asal Norwegia itu mengakui setelah kemenangan bahwa Edinson Cavani masih ragu-ragu apakah akan memperpanjang masa tinggalnya di Old Trafford setelah musim ini berakhir, tetapi terlepas dari keputusan pemain Uruguay itu, United berencana untuk mendatangkan striker yang lebih muda musim panas ini.

Harry Kane secara mengejutkan gagal tampil menggigit melawan Setan Merah dan kapten tim internasional Inggris itu diyakini mempertanyakan masa depannya di London utara, terutama karena Spurs tampaknya akan kembali absen di Liga Champions musim depan.

Manchester United juga tertarik untuk mendatangkan Erling Haaland yang dibandrol klubnya Rp 3 Trilyun musim panas ini, dan eks kapten Setan Merah Keane yakin usia dan nilai jual kembali penyerang Borussia Dortmund yang berusia 20 tahun membuatnya harus menjadi prioritas transfer bagi tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ketimbang Harry Kane yang sudah berusia 27 tahun.

Ditanya terlebih dahulu apakah Manchester United harus merekrut striker baru, Roy Keane mengatakan kepada Sky Sports, “Ya 100 persen, karena United akan sangat membutuhkannya. Anthony Martial saat ini cedera dan dia juga tak bisa begitu diandalkan di depan, sementara Edinson Cavani tak bisa bermain setiap pekan.”

Kemudian ditanya antara Erling Haaland atau Harry Kane yang harus direkrut United, Roy Keane menambahkan, “Mungkin Haaland karena usianya dan investasi di baliknya, tetapi saya juga tidak akan mengatakan tidak kepada Kane jika dia juga tersedia untuk transfer.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO