Erling Haaland Dinilai Solusi Tepat untuk Arsenal Kembali Berjaya

Eks Arsenal, Jens Lehmann menyarankan mantan klubnya datangkan Erling Haaland dari Borussia Dotrtmund pada musim panas 2022 mendatang. Ia meyakini datangnya sang pemain bisa membuat The Gunners bersaing ke empat besar Liga Inggris dan menangkan trofi.

Setelah meninggalkan RB Salzburg, penampilan pemain sepak bola berusia 21 tahun di lini depan terus meningkat tajam bersama Borussia Dortmund. Bahkan sekarang ia adalah salah striker yang kini paling diburu oleh tim besar di Eropa.

Dari berbagai laporan, Erling Haaland terus dipantau situasinya oleh tim seperti Real Madrid, Manchester United, Bayern Munchen, Manchester City, dan Chelsea. Sedangkan dengan adanya minat tinggi dari klub top, sang striker diperkirakan akan pergi dari Signal Iduna Park pada musim panas 2022 mendatang ketika klausul pelepasannya sebesar 64 juta pounds atau setara 1,2 triliun rupiah menjadi aktif.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara Arsenal di musim panas 2021 telah menghabiskan banyak uang untuk membeli wajah baru. Pembelian termahal adalah Ben White. Ia dibeli tim papan atas Liga Inggris dari Brighton sebesar 1 triliun rupiah dan sangat diharapkan bisa memperkuat barisan pertahanan klub sepak bola asal London Utara.

Namun, dari 8 laga yang sudah dilakoni di Liga Inggris 2021/22 tim asuhan Mikel Arteta belum bisa menembus 10 besar. Padahal sudah membeli lebih dari 3 pemain anyar. Oleh sebab itu, Jens Lehmann menyarankan agar bisa berjaya lagi kini Arsenal harus bersaing datangkan Erling Haaland.

Bicara kepada Bild, Jens Lehmann yang pernah mengawal gawang Arsenal mengatakan Haaland sudah punya perawakan yang mengesankan. Tapi, ia menilai memang masih ada yang harus ditingkatkan lagi.

Lehmann juga menjelaskan kalau tidak semua klub cocok dengan Erling Haaland. Namun, jika ia pergi ke Manchester United atau Arsenal bisa membuat perbedaan dengan membawa klub kembali berjaya lagi.

Sebagai informasi, Haaland telah mencetak 70 gol hanya dalam 69 penampilan di semua kompetisi untuk Borussia Dortmund sejak pemain timnas sepak bola Norwegia gabung pada Januari 2020.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO