Erling Haaland Musim Depan Jadi Target Utama Man City

Gilabola.com – Manchester City dikabarkan akan fokus kejar tanda tangan Erling Haaland pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Bukan rahasia lagi bahwa tim papan atas Liga Inggris sangat memprioritaskan untuk mendatangkan striker baru sejak kepergian Sergio Aguero ke Barcelona, dan Pep Guardiola langsung membidik Harry Kane musim panas ini.

Sayang, keinginan untuk memboyongnya gagal. Pasalnya, Harry Kane memutuskan untuk bertahan dengan Tottenham Hotspur. Tak dapat mesin gol klub sepak bola asal London Utara mereka mengalihkannya ke Cristiano Ronaldo. Hasilnya gagal capai kesepakatan. Kini Erling Haaland pun bakal menjadi target berikutnya untuk diboyong.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan The Manchester Evening News, bahwa juara Liga Inggris 2020/21 tersebut sekarang akan fokus untuk mengontrak striker milik Borussia Dortmund. Erling Haaland. Kubu Die Borussen sendiri telah menolak untuk menjual pemain pentingnya di musim panas ini, tetapi tetap saja keputusan bisa segera berubah ketika klausul pelepasannya yang sebesar 75 juta pounds atau sekitar 1,4 triliun rupiah menjadi aktif.

Laporan tersebut menjelaskan bahwa Manchester City nantinya bisa berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Erling Haaland. Pasalnya, banyak dari pelamar lain kemungkinan akan mundur dan harganya yang mahal juga membuat klub-klub sepak bola Eropa lainnya berpikir dua kali untuk membawanya.

Pemain sepak bola berusia 21 tahun telah mengemas 63 gol dalam 64 penampilan untuk Borusssia Dortmund sejak tiba Januari 2020.

Sementara itu, sambil menunggu untuk mendatangkan Erling Haaland kubu Manchester City hampir dipastikan akan mengandalkan Gabriel Jesus, Ferran Torres, Raheem Sterling untuk mencetak gol di Liga Inggris dan pentas Eropa di musim 2021/22.

Di sisi lain, klub yang tertarik untuk memboyong mesin gol Dortmund adalah PSG dan kabarnya tawaran yang diajukan juga telah ditolak oleh petinggi klub tim kuning hitam.

Mampukah Mancester City memboyong Erling Haaland musim depan dari Borussia Dortmund. Jika gagal lagi tentu saja akan menjadi sebuah kerugian besar bagi The Citizens.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO