Erling Haaland Sulit, Chelsea Sekarang Kejar Pemecah Rekor Gol Bundesliga Ini

Gilabola.com – Bomber Bayern Munchen Robert Lewandowski, sosok yang menorehkan 41 gol musim lalu dan memecahkan rekor 40 gol milik Gerd Muller yang sudah bertahan 49 tahun di Bundesliga, kini menjadi target terbaru bagi juara Liga Champions, Chelsea.

Raksasa London Barat Chelsea mulai kehilangan harapan untuk mengontrak Erling Haaland musim panas ini dan mereka sekarang mengalihkan perhatian untuk mencoba memboyong Robert Lewandowski dari Bayern Munchen, menurut laporan.

Setelah memenangi Liga Champions musim lalu, manajer Thomas Tuchel bertekad untuk membawa juru gedor baru lantaran performa Timo Werner yang mengecewakan saat dipercaya sebagai ujung tombak serangan klub, sementara mereka juga sudah resmi kehilangan Olivier Giroud dan ingin menjual Tammy Abraham.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Erling Haaland adalah target transfer utama, tapi Borussia Dortmund enggan menjual bintang mereka di musim panas ini dan bertahan di angka Rp 3 Trilyun untuk membuat mereka bersedia melepas striker Norwegia 12 bulan lebih cepat sebelum klausul rilisnya aktif.

Sementara target lain Romelu Lukaku memilih bertahan di Inter Milan dan Harry Kane sulit serta lebih menyukai kepindahan ke Manchester City, kini Thomas Tuchel berusaha mengalihkan perhatian untuk mendatangkan striker veteran Polandia, Robert Lewandowski.

Meski akan berusia 33 tahun bulan depan, manajer The Blues menganggap penyerang berpengalaman itu sebagai pilihan terbaiknya di bursa transfer yang sulit dan bisa menjadi rekrutan ideal untuk menyelesaikan banyaknya peluang yang diciptakan timnya musim lalu.

Robert Lewandowski saat ini masih terikat kontrak hingga musim panas 2023 mendatang di Allianz Arena dan sementara Bayern Munchen tak berniat untuk menjual, diyakini bahwa dibutuhkan setidaknya Rp 1 Trilyun untuk bisa membuat raksasa Bavaria bersedia mempertimbangkan penjualan bomber Polandia itu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO