Erling Haaland Tidak Bakal Dianakemaskan Pep Guardiola di Manchester City

Erling Haaland tidak bisa hanya mengandalkan nama besar dan harus memperjuangkan tempatnya di skuad Manchester City di musim depan.

Gila Bola – Mantan striker timnas Inggris Gabby Agbonlahor yakin manajer Manchester City Pep Guardiola tidak akan menganakemaskan Erling Haaland dan siap dengan tegas untuk membangkucadangkannya jika dia tidak bisa mengikuti taktiknya.

Juara bertahan Premier League akhirnya mendapatkan pengganti kepergian Sergio Aguero dengan mendatangkan juru gedor Norwegia dari Borussia Dortmund dalam kesepakatan transfer senilai Rp 1 Trilyun, dengan sang penyerang dikontrak hingga lima tahun mendatang.

Pemain berusia 21 tahun itu akhirnya diharapkan menjadi solusi dan jawaban atas kebutuhan striker sentral di tim Manchester City usai sang juru gedor telah membuktikan kualitasnya di Jerman, mencetak 86 gol dan 23 assist dalam 89 penampilannya di semua kompetisi bagi Die Borussen.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

The Citizens, dalam prosesnya, mengalahkan banyak klub top Eropa lainnya untuk mengontrak Erling Haaland, tapi itu tidak akan membuat pemain internasonal Norwegia itu akan diistimewakan oleh manajer Pep Guardiola di Stadion Etihad.

Mantan penyerang Aston Villa dan timnas Inggris Gabriel Agbonlahor mengatakan kepada Football Insider, “Tidak peduli siapa Anda, Pep adalah sosok utamanya. Haaland harus beradaptasi dengan Manchester City. Ada pemain top lainnya yang telah melakukannya berulang kali, memenangkan gelar liga.”

“Haaland akan masuk dan harus beradaptasi dengan cara bermain City. Dia harus melakukan itu atau dia akan berada di bangku cadangan. Anda bermain dengan cara Pep atau tidak bermain sama sekali. Bahkan jika itu Mbappe, Pep tetap tidak akan segan untuk menurunkannya ke bangku cadangan jika dia tidak mendengarnya. Ketika Anda memenangkan apa yang telah dimenangkan Pep, Anda mendapatkan rasa hormat itu.

BANDARTOGEL77