Evan Ndicka Masuk Daftar Buru Liverpool

Evan Ndicka Masuk Daftar Buru Liverpool

Gilabola.com – Liverpool dilaporkan tertarik untuk mendatangkan Evan Ndicka yang kini bermain untuk Eintracht Frankfurt pada musim panas nanti.

Menurut laporan Sky Sports minat besar yang di tunjukan pimpinan klasemen Liga Inggris tersebut lantaran sang pemain di anggap sangat tepat untuk memperkuat lini pertahanan The Reds. Mengingat musim depan kompetisi akan semakin ketat.

Laporan lainya juga menyatakan seriusnya klub asal Merseyside ingin membenahi lini belakang mengingat masa depan Dejan Lovren berpeluang besar tak akan diperpanjang lagi di Anfield. Apalagi ketika diberikan kesempatan tampil melawan Watford peman asal Kroasia tersebut tampil sangat buruk.

Ya, Si Merah kala bermain ke Vicarage Road harus menelan kekalahan dengan skor akhir 3-0 ( 29/2). Parahnya lagi kekalahan itu juga sekaligus menodai rekor tak terkalahkan Liverpool di Premier League 2019/2020. Sehingga agar tak terulang kembali, Jurgen Klopp sudah menyiapkan opsi untuk memboyong Evan Ndicka.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Kepincutnya pelatih asal Jerman tersebut kepada sang pemain lantaran bersama Frankfurt ia sudah tampil sebanyak 14 pertandingan di kompetisi Bundesliga musim ini. Dan ia juga tercatat baru satu kali masuk sebagai pemain pengganti kala timnya menelan kekalahan 2-4 kontra Koln.

Meski belum ada penawaran serius, tetapi kabarnya Liverpool akan terus memantau perkembangannya. Namun jika ingin mendapatkan tanda tangannya tampaknya tidak akan mudah. Sebab kontestan Liga Inggris lainnya, Arsenal juga dilaporkan tertarik untuk memakai jasa sang pemain di musim panas nanti. Di mana keinginan The Gunners ingin memboyongnya lantaran Pablo Mari saat ini statusnya sebagai pemain pinjaman hingga Juni nanti.

Itu artinya apabila tak menemukan kata sepekat dengan Flamengo, pemain asal Spanyol itu harus kembali ke klubnya. Sedangkan meski gagal mendapatkan Ndicka di bulan Januari lalu, namun Mikel Arteta akan mencoba untuk meyakinkan sang pemain untuk melanjutkan karir sepakbolanya di Emirates Stadium.

Sky Sports juga melaporkan selain Liverpool dan Arsenal. Klub Eropa lainnya seperti Valencia, Sevilla, AC Milan dan Inter Milan juga terus memantau perkembangan pemain asal Perancis tersebut di Commerzbank Arena.

Sementara, Liverpool sendiri saat ini lebih sering mainkan Vrigil Van Dijk dan Joe Gomez di jantung pertahanan.