Everton Akan Rekrut Wajah Baru di Bursa Transfer Januari

Pelatih Everton, Rafael Benitez memastikan klubnya akan aktif di bursa transfer Januari 2022 mendatang. Akan tetapi, ia tak mau membocorkan pemain yang bakal diboyong.

Dengan hadirnya Rafael Benitez sangat diharapkan bisa memberikan perubahan yang besar dan rival abadi Liverpool bisa bersaing di Liga Inggris 2021/22. Sayangnya, sampai sejauh ini belum terwujud.

Everton sampai sekarang masih sulit untuk masuk tujuh besar Liga Inggris. Hal ini tak lepas sejumlah pemain kunci mengalami cedera dan belum kembali menemukan penampilan terbaiknya. Sedangkan pemain yang diboyong seperti Andros Townsend hingga Salomon Rondon juga belum bisa berikan dampak signifikan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Teranyar, klub sepak bola asal Merseyside Biru menelan kekalahan 3-1 kontra Crystal Palace. Hasil negatif itu membuat mereka masih tertahan di peringkat ke 14 klasemen Liga Inggris dan fans kembali kecewa.

Namun Rafael Benitez menjanjikan di paruh kedua musim Liga Inggris 2021/22, Everton akan jauh lebih baik lagi penampilannya dengan dukungan pemain anyar.

Bicara kepada awak media, pelatih sepak bola asal Spanyol mengatakan jika The Toffees akan aktif di bursa transfer Januari dan mencoba mendatangkan pemain yang diinginkan.

Rafael Benitez yakin jika dengan tambahan pemain baru dan pemain yang cedera sudah fit semua, penampilan Everton akan jauh lebih bagus di paruh kedua musim. Bahkan ia optimis pada akhirnya para fans akan sangat senang.

Sebagai informasi, dengan hasil yang beragam diraih oleh The Toffees kini sang pelatih dikabarkan dalam ancaman pemecatan. Kabarnya, Ole Gunnar Solskjaer bakal menggantikan posisi Rafael Benitez.

Patut dinantikan apakah dengan pemain baru nanti Everton bisa bangkit di paruh kedua Liga Inggris atau sebaliknya, Benitez yang bakal terdepak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO