Everton Bakal Aktif di Bursa Transfer Januari

Gilabola.com – Juru taktik Everton, Rafael Benitez mengonfirmasi bahwa timnya akan sibuk di bursa transfer musin dingin. Ia juga memastikan sudah bicara dengan petinggi klub dan telah mendapatkan lampu hijau untuk membeli pemain anyar.

Klub sepak bola asal Merseyside Biru di bursa transfer musim panas 2021 memang sudah mendatangkan pemain baru ke Goodison Park. Tapi, pemain yang diboyong dianggap belum begitu memuaskan ketika bermain di Liga Inggris 2021/22.

D sisi lain, Everton juga telah melepas James Rodriguez ke klub asal Qatar yakni Al-Rayyan. Artinya, perginya pemain sepak bola asal Kolombia akan ada ruang bagi pemain lain untuk didatangkan di bursa transfer Januari.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan agar bisa mendapatkan pemain yang diinginkannya, Rafael Benitez juga sudah melakukan pembicaraan serius dengan Farhad Moshiri selaku petinggi klub The Toffees. Ia berharap nantinya pemain yang diboyong bisa mengangkat performa tim di Liga Inggris dan ajang lain.

Bicara kepada awak media, Rafael Benitez mengatakan dengan perginya James Rodriguez akan ada pemain lain datang di bulan Januari nanti. Ia menjelaskan soal transfer pemain sudah membicarakannya dengan petinggi klub dan ia beruntung punya pemilik klub yang bersedia mau mengeluarkan dana besar.

Menurutnya, petinggi klub ingin sekali memajukan Everton. Oleh karena itu, klub sepak bola asal Merseyside membutuhkan pemain yang bisa beradaptasi dengan Liga Inggris dan memiliki kualitas yang bisa meningkatkan tim. Pelatih sepak bola asal Spanyol menyebutkan untuk datangkan kriteria seperti itu memang sulit. Tapi, ia berharap agar pemain yang dibawa nantinya bisa bisa membantu klub di liga domestik.

Sebagai informasi, rival abadi Liverpool telah mendatangkan nama-nama seperti Asmir Begovic, Andros Townsend, Demarai Gray, dan Salomon Rondon.

Sementara pemain Everton seperti Dominic Calvert-Lewin kini mengalami cedera. Dengan demikian, mereka bisa membawa wajah baru untuk melapisi pemain lini depan tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO