Everton Berpotensi Tak Bisa Pertahankan Penyerang Asal Brasil

Gilabola.com – Kebersamaan Richarlison dengan Everton sepertinya akan segera berakhir. Pasalnya, The Toffees dikabarkan bersedia melepas sang pemain.

Seperti diketahui, Richarlison musim lalu penampilannya bisa dikatakan cukup bagus di lini depan. Tampil dalam 40 pertandingan di semua kompetisi dirinya mengoleksi 13 gol.

Bahkan pemain yang kerap diandalkan oleh Carlo Ancelotti di Liga Inggris. Kini pelatih asal Italia telah meninggalkan Everton dan telah kembali lagi ke Real Madrid untuk menggantikan Zinedine Zidane. Namun, belakangan dikabarkan ia tertarik mau merekrut Richarlison dan membawanya ke raksasa Liga Spanyol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan adanya minat dari Real Madrid, klub Liga Inggris tersebut langsung menetapkan harga untuk Richarlison. Seperti yang diberitakan TMW, klub sepak bola asal Merseyside Biru mematok harga jual pemain internasional Brasil sebesar 77 juta pounds atau setara 1,7 triliun rupiah.

Kendati berpeluang kehilangan salah satu pemain kuncinya, namun kubu Everton berharap agar Real Madrid tidak jadi membelinya dengan harga yang telah diajukan oleh klub sepak bola asal Merseyside.

Perlu diketahui, sang pemain sekarang masih memperkuat timnas Brasil di Olimpiade Tokyo. Bahkan sebelum turnamen tersebut ia juga membela tim samba senior di ajang Copa America.

Sayangnya, pemain kunci Everton itu gagal memberikan trofi untuk timnas Brasil. Sebab, kalah di final kontra Argentina. Di sisi lain, pemain bola berusia 24 tahun masih punya kontrak dengan The Toffees hingga Juni 2024.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO