Everton Bertanding Tanpa Pemain Skuad Utama di Kandang Leeds

Gilabola.com – Everton akan bermain tanpa sejumlah bintang skuad utama saat mereka tandang ke Leeds United, Sabtu (21/8) malam.

Diungkapkan pelatih Rafa Benitez, skuadnya masih kehilangan sejumlah pemain yang masih harus jalani isolasi mandiri jelang akhir pekan ini. Padahal The Toffees baru saja menang 3-1 atas Southampton di laga perdana, yang berhasil membawa mereka merambah peringkat lima klasemen sementara di awal musim ini.

Selain itu, Benitez juga kehilangan beberapa pemain lainnya akibat masalah lain. Misalnya saja, Andre Gomes, yang belum diperhitungkan bisa bermain di kandang Leeds akibat cedera yang kembali dialaminya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Kami masih alami beberapa masalah, ini bukan cuma dua atau tiga hari. Moise Kean misalnya, sudah akan kembali ke lapangan, jadi kami bisa menyambut beberapa pemain, tapi tetap saja kami tetap alami beberapa masalah. Apalagi hanya Moise Kean yang akan kembali ke lapangan saat ini,” tandas pelatih Everton berusia 61 tahun itu.

Sementara striker Italia itu dalam proses untuk kembali membela The Toffees, mereka malah harus kehilangan Jean-Philippe Gbamin dan James Rodriguez yang harus tetap jalani isolasi.

Terlepas dari ketidakhadirannya di dua laga awal musim ini, masa depan gelandang asal Kolombia ini di Merseyside memang tidak jelas juga. Dia bahkan sudah diberitahu bahwa dia bisa tinggalkan Goodison Park jika ada tawaran bagus yang disodorkan klub lain untuknya.

Rodriguez bahkan sudah memicu kemarahan suporter Everton setelah dia mengatakan dalam saluran Twich miliknya, bahwa dia tak peduli siapa yang akan bertanding membela klub pada akhir pekan ini, karena dia sama sekali belum berlatih bersama skuad.

Diungkapkan Leeds-Live, Benitez juga menambahkan, dia akan menilai kesehatan para pemain yang jalani isolasi terlebih dulu, sebelum mereka kembali ikuti sesi latihan skuad utama. Namun, tampaknya, Rodriguez tetap tak akan menjadi bagian dari rencana Benitez, setelah pemain berusia 30 tahun itu galau akibat kepergian Carlo Ancelotti kembali ke Real Madrid.

Jauh dari kontroversi tersebut pelatih asal Spanyol itu menyatakan, klubnya saat ini sudah berhasil datangkan Andy Lonergan sebagai pelapis Jordan Pickford. Hal ini diumumkan menyusul cedera yang dialami kiper muda, Harry Tyrer, yang sebelumnya dipertimbangkan sebagai cadangan bagi kiper nomor satu Timnas Inggris tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO