Everton Buka Peluang Rekrut Eks Kiper Chelsea

Gilabola.com – Potensi Everton untuk mendapatkan tanda tangan Asmir Begovic terbuka lebar di musim panas ini. Pasalnya, Bournemouth memberikan izin kepada sang pemain untuk melakukan negosiasi.

Asmir Begovic merupakan produk akademi milik Portsmouth, namun namanya dikenal ketika ia memperkuat Stoke City. Bersama tim berjuluk The Potters ia kerap dimainkan di Liga Inggris. Total ia bermain dalam 160 penampilan di liga.

Kiper yang kini sudah berusia 34 tahun tercatat juga pernah membela Chelsea. Sayangnya, incaran Everton itu karier sepak bola di klub asal London Barat menit bermainnya terbatas. Sekarang ia bermain untuk Bournemouth, tetapi dengan kontraknya tinggal menyisakan semusim lagi kubu The Chrries bersedia untuk melepasnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Seperti yang diberitakan Sky Sports, Bournemouth telah memberikan izin kepada Asmir Begovic untuk melakukan pembicaraan dengan klub sepak bola asal Merseyside untuk mencapai kesepakatan.

Sementara itu, minat besar yang ditunjukkan oleh Everton kepada Begovic lantaran ia dianggap sebagai pelapis yang cocok untuk Jordan Pickford. Seperti diketahui, klub Liga Inggris memutuskan untuk meminjam Robin Olsen dari AS Roma musim lalu. Namun, tim berjuluk The Toffees gagal mempermanenkan kiper internasional Swedia tersebut di musim panas ini.  Alhasil, Robin Olsen kembali lagi ke klub Serie A.

Sebagai informasi, Asmir Begovic musim lalu bermain dalam 45 pertandingan di Championship untuk Bournemouth dan berhasil 15 kali clean sheet.

Bahkan kiper bidikan Everton itu hampir saja membawa Bournemouth kembali promosi ke Liga Inggris 2021/22. Akan tetapi, mereka harus menyerah 3-1 kontra Brentford di semi final leg kedua. Jika berhasil didatangkan pada musim panas ini, maka Rafael Benitez tak perlu cemas dengan posisi penjaga gawang di Goodison Park. Sebab, mereka akan mempunyai dua kiper berpengalaman.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO