Everton Butuh Winger, Dua Pemain Langsung Dibidik

Gilabola.com – Everton terus melakukan persiapan untuk menyambut musim baru. Salah satunya ingin mendatangkan pemain sayap di musim panas ini.

Sejak Marcel Brands dipercayakan menjadi direktur teknik klub sepak bola asal Merseyside, ia telah memantau sejumlah pemain sayap. Nama seperti Leon Bailey dan Samuel Chukwueze merupakan pemain yang mau diboyongnya sejak musim lalu.

Namun, Everton gagal membawa salah satu dari mereka. Akan tetapi, seperti yang diberitakan The Athletic, kontestan Liga Inggris tersebut mau memboyong kembali Leo Bailey dari Bayer Leverkusen dan Samuel Chukwueze dari Villarreal musim panas ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Leon Bailey bisa dibilang pemain yang cukup diandalkan di Bayer Leverkusen. Alhasil, membuatnya terus dikaitkan akan hengkang dalam beberapa bursa transfer terakhir ini. Sedangkan Samuel Chukwueze musim lalu tampil mengesankan bersama Vilarreal. Bahkan ia menjadi bagian skuad yang memenangkan trofi Liga Europa dan membuatnya dinilai layak untuk direkrut klub Liga Inggris.

Sebagai informasi, Everton sejatinya untuk pemain di sisi sayap memiliki Alex Iwobi, Bernard, dan pemain muda yakni Anthony Gordon. Namun, ketiganya musim lalu belum tampil memuaskan tampil di Liga Inggris. Sedangkan ketiganya semua bermain di posisi winger kiri.

Channel Gilabola di Youtube

Sementara Samuel Chukwueze bisa bermain di sayap kanan dan kiri. Kemudian pemain sepak bola asal Nigeria juga bisa ditempatkan sebagai gelandang serang dan Leon Bailey pun juga demikian.

Jika sang pemain berhasil didatangkan Everton pada musim panas ini, maka akan menjadi rekrutan anyar di bawah arahan Rafael Benitez sejak pelatih sepak bola asal Spanyol dipercayakan menangani klub pada Juni 2021.

Perlu diketahui, Samuel Chukwueze masih terikat kontrak dengan Villarreal sampai Juni 2023 mendatang.

Leon Bailey pun demikian, di mana bidikan Everton asal Jamaica masih memiliki kontrak dengan Bayer Leverkusen dua tahun lagi.

AHABET
AHABET