Everton Cemas Lihat PSG Berpaling Lirik Ander Herrera

Everton Cemas Lihat PSG Berpaling Lirik Ander Herrera

Gilabola.com – Everton cemas melihat PSG berpaling lirik Ander Herrera. Klub Liga Inggris tersebut kadung ingin lepas Idrissa Gueye ke pihak Prancis.

The Sun melaporkan jika kubu PSG (Paris Saint-Germain) berniat untuk mengalihkan buruan mereka ke pemain Manchester United, Ander Herrera. Sang pemain akan segera habis masa kontraknya saat kubu Everton lebih berharap klub Ligue 1 itu lirik Idrissa Gueye.

Bukan hanya lihat-lihat saja, klub Prancis itu bahkan sudah melepas pancingan seratus lima puluh ribu pound untuk dapatkan Herrera. Kubu Setan Merah sendiri sudah menawarkan perpanjangan kontrak pada sang pemain.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Pergerakan pindah ke lain hati kubu The Parisiens lantas membuat tawaran terhadap Gueye jadi mental. Wajar jika kubu klub Inggris jadi gigit jari dibuatnya.

Everton ikut kecewa klub Prancis berpaling pada Ander Herrera

Gueye tidak bisa menutupi kekecewaan di hati. Meski begitu dirinya tetap berpikiran positif jika kubu Prancis itu nantinya tetap akan mendatangi dirinya dengan membawa lamaran kerja.

“Saya sangat merasa terhormat karena mereka tertarik pada kehebatan saya. Sekarang saya jadi tahu jika saya bisa menarik perhatian klub top seperti mereka. Saya siap bergerak menuju level tertinggi bersama klub besar Eropa,” ujarnya melalui L’Equipe.

“Saya akan kerja lebih keras dan lebih baik lagi agar mereka jadi menemui saya. Mungkin urusan dengan mereka belum tuntas saja ya.”

Berharap atau tidak, namun ketertarikan klub Ligue 1 terhadap Herrera sudah mengalihkan dari Gueye. Hal ini membuat klubnya jadi tidak tenang. Sang pemain dicemaskan akan terus kecewa atas perlakuan PHP klub besar Prancis tersebut.