Everton Coba Ganggu Upaya Arsenal Dapatkan Gelandang Flash Sale Barcelona Ini

Rencana Barcelona untuk menguangkan gelandang terabaikan mereka, Philippe Coutinho, terus mendapatkan reaksi dari klub-klub Premier League yang ingin membawa kembali sang pemain ke sepak bola Inggris dan yang terbaru adalah Everton.

Salah satu pemain yang manajer Xavi Hernandez putuskan tidak akan menjadi bagian dari skuadya di Camp Nou adalah Philippe Coutinho, dan Barcelona sekarang telah memasukkannya ke dalam daftar flash sale jelang bursa transfer Januari 2022 mendatang.

Pemain asal Brasil itu gagal tampil mengesankan di Camp Nou sejak ia bergabung dari Liverpool pada Januari 2018 sebagai rekrutan termahal dalam sejarah klub, dan mendapatkan gaji sekitar Rp 354 Milyar per musim meski kontribusinya kecil.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dia sempat dipinjamkan ke Bayern Munchen pada musim 2019/2020 dan di musim ini tenaganya juga kurang dimanfaatkan di Barcelona, baru bermain lima kali sebagai starter di La Liga, membatasi kontribusinya dengan hanya dua gol.

Gajinya yang sangat tinggi dan perannya yang kurang maksimal membuat raksasa Catalan bertekad bisa menjualnya pada bursa transfer Januari mendatang, dan sekarang laporan dari Mundo Deportivo menyebutkan bahwa Newcastle United dan Everton menjadi klub terbaru yang meminatinya.

Penunjukan Rafa Benitez sebagai manajer menunjukkan bahwa Everton tak terlalu peduli pada sejarah individu yang dulunya pernah membela panji-panji rival sengit mereka Liverpool, dan Philippe Coutinho sekarang bisa menjadi pemain terbaru yang pindah ke Goodison Park.

Sementara Newcastle United saat ini berada di jurang degradasi dan membuat mereka membutuhkan pemain dengan pengalaman di Liga Inggris untuk bisa dengan cepat menyelamatkan mereka. Gelandang Brasil dengan 54 gol dan 45 assist dalam 201 penampilannya bagi The Reds dulu bisa menjadi solusi.

Sebelumnya Arsenal juga dikaitkan dengan minat pada Philippe Coutinho saat pelatih Mikel Arteta ingin memperkuat skuadnya dengan pemain berpengalaman demi bisa menjamin usaha mereka untuk finish di empat besar musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO