Everton dan Inter Siap Bertarung Rebutkan Gelandang Napoli

Everton Siap Saingin Inter Untuk Allan

Gilabola.com – Everton dan Inter Milan dikabarkan siap bertarung di bursa transfer musim panas nanti untuk mendapatkan gelandang Napoli asal Brazil, Allan.

Bursa transfer musim dingin sudah tutup, namun perburuan pemain untuk musim depan tampaknya sudah mulai direncankan beberapa tim. Seperti yang dilakukan oleh kubu The Toffees dan juga I Nerazzurri.

Menurut kabar yang dihembuskan oleh Il Corriere dello Sport, dua tim tersebut tengah berusaha untuk menggaet Allan pada musim panas nanti. Situasi sang pemain yang saat ini tengah memanas dengan Napoli, menjadi kesempatan bagi keduanya untuk bisa mendatangkan sang pemain.

Everton bisa jadi memiliki keuntungan dengan kehadiran Carlo Ancelotti sebagai pelatih mereka. Pelatih berusia 60 tahun itu juga dikabarkan memang sangat menyukai gaya permainan dari gelandang berusia 20 tahun tersebut.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Merasa Allan akan mampu membantu The Toffees, Ancelotti tentunya akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa mendatangkan sang pemain. I Partenopei sendiri sepertinya sudah siap untuk melepas sang gelandang musim depan setelah banyak terlibat masalah musim ini.

Terakhir sang pemain tidak dipanggil oleh pelatih Gennaro Gattuso untuk pertandingan Napoli melawan Cagliari Senin (17/02) dini hari nanti. Alasan yang diberikan sang pelatih adalah karena Allan tidak berlatih dengan maksimal menjelang pertandingan tersebut.

Allan Harus Pilih Bereuni dengan Ancelotti atau Tetap di Serie A dengan Inter

Bisa bereuni dengan Ancelotti kembali bisa menjadi pilihan yang menarik bagi sang pemain, karena mereka sudah saling mengenal satu sama lain. Selain itu, kesempatan bermain di Liga Inggris juga merupakan sebuah opsi yang cukup mampu menarik perhatian gelandang berusia 29 tahun itu.

Akan tetapi, jika Allan masih ingin bertahan di Liga Italia, Inter mungkin bisa memberikan pilihan yang bagus bagi sang pemain. I Nerazzurri sedan dalam tren yang menanjak dua tahun terakhir dan musim ini juga mulai berada dibawah asuhan Antonio Conte.

Conte sendiri juga dikabarkan salah satu sosok pelatih yang menggemari kerja keras Allan di lapangan hijau. Jika memang ada kesempatan untuk mendapatkan gelandang Brazil itu, mantan pelatih timnas Italia itu tentu akan meminta manajemen Inter untuk berusaha keras mendatangkan targetnya itu.