Everton Dapat Pesan Khusus Jelang Lawan Man City

Eks Everton, Michael Ball memberitahu mantan klubnya jika mereka mau hasil yang bagus lawan Manchester City harus menerapkan permainan yang sama saat bermain imbang kontra Spurs.

Klub sepak bola asal Merseyside Biru di kompetisi Liga Inggris dalam tiga pertandingan terakhir mendapatkan hasil yang negatif, namun mereka berhasil mengakhiri catatan buruk dengan menahan imbang Tottenham Hotspur tanpa gol di Goodison Park (7/11).

Dengan hasil imbang setidaknya membuat Everton masih berada di papan tengah klasemen Liga Inggris. Tapi, usai jeda internasional anak asuh Rafael Benitez menghadapi pertandingan yang sangat berat di mana akan melawan Manchester City di Etihad Stadium pada hari Minggu (21/11) malam WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

The Citizens sendiri tak boleh dianggap remeh oleh klub sepak bola asal Merseyside Biru. Pasalnya, mereka di laga sebelumnya mampu menangkan derby Manchester. Jelang pertandingan, Michael Ball yang juga pernah bermain untuk Manchester Biru menyarankan agar The Toffees menerapkan permainan yang sama saat imbangi Tottenham. Hal ini dikarenakan ia yakin anak asuh Benitez bakal hadapi tantang yang besar.

Menulis di kolom Liverpool Echo, Michael Ball menyebutkan The Toffees akan melawan Manchester City akhir pekan nanti. Ia pun meminta agar anak asuh Rafael Benitez bermain bagus untuk dapatkan hasil yang positif.

Ball yakin kalau tim papan atas Liga Inggris bisa mendominasi permainan hingga membuat mereka jadi lelah, namun ia ingin Everton bisa percaya diri melawan Manchester City. Menurutnya, Benitez perlu aktifkan kembali penampilan mereka saat melawan Tottenham Hotspur.

Perlu diketahui, pertandingan terakhir saat The Toffes ke Etihad Stadium harus menelan kekalahan dengan skor 5-0.

Mampukah Everton membuat kejutan ketika bermain di markas Manchester City pada akhir pekan nanti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO