Everton Dapat Tambahan Bala Bantuan Lawan Arsenal

Everton Dapat Tambahan Bala Bantuan Lawan Arsenal

Gilabola.com – Everton dapat tambahan bala bantuan lawan di laga Liga Inggris lawan Arsenal. Keduanya akan bertemu pada hari Minggu akhir pekan ini.

Everton melalui pelatih Carlo Ancelotti dilaporkan The Reuters akan menurunkan pemain tengah Andre Gomes saat melawan Arsenal. Sang pemain sebelumnya menderita cedera engkel yang parah 4 bulan yang lalu dan telah menjalani masa pemulihannya.

Cedera di laga melawan Tottenham Hotspur, kini sang pemain berusia 26 tahun itu bisa bermain meski belum diketahui apakah sejak awal babak pertama atau dari bangku cadangan. Ia sudah keluar dari pusat rehabilitasi pada akhir bulan lalu dan sudah ikut laga persahabatan di lapangan tertutup pekan kemarin.

Dari laga tertutup itu Don Carlo lantas mengambil kesimpulan jika Gomes sudah siap untuk dimainkan lagi dalam pertandingan sesungguhnya. Kondisinya akan semakin cepat membaik jika dipaksa turun daripada harus duduk saja di bangku cadangan saat rekan satu timnya tengah berjuang.

Everton tak ragu akan memainkan Gomes lawan Arsenal

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Dia bermain dengan bagus, dia bermain dengan nyaman dan tanpa banyak masalah. Sekarang dia tersedia untuk bertanding,” jelas Carlo Ancelotti.

“Jelas saya harus diskusi dengan dia soal apa yang dia rasakan usai bermain lagi setelah lama beristirahat. Pada saat seorang pemain telah tidak bermain bola untuk waktu yang lama, saya pikir dia lebih baik segera bertanding lagi.”

“Dia sanggup mempersiapkan diri dengan baik daripada kami membiarkan dirinya duduk saja di bangku cadangan,” pungkas Ancelotti.

Kedua tim akan bertarung pada hari Minggu 23 Februari 2020 atau akhir pekan ini, pukul 23.30 WIB. Melawan The Gunners, kubu The Toffees hanya punya peluang menang sebesar 27 persen berbanding 46 persen.

Mereka tengah duduk di tangga 9 klasemen sementara dengan bekal 36. Sementara kubu Meriam London berada tepat dibawah dengan koleksi poin 34.