Everton Dapat Tambahan Pemain Bugar Jelang Lawan Chelsea

Everton Dapat Tambahan Pemain Bugar Jelang Lawan Chelsea

Gilabola.com – Everton dapat tambahan pemain bugar jelang laga Liga Inggris melawan Chelsea. Mereka sendiri sadar tidak terlalu diunggulkan untuk menang.

Meski tidak diunggulkan untuk menang, namun Everton bertekat ingin berikan perlawanan yang tidak mengecewakan kepada Chelsea. Mereka ingin bertanding semaksimal mungkin dengan beberapa pemain yang mulai sembuh dari masalah cedera.

Pelatih Marco Silva bisa menyiapkan nama Leighton Baines dan Seamus Coleman untuk laga di Stadion Goodison Park. Kedua pemain itu sama-sama sudah sembuth dari cedera mereka sebelumnya dan siap untuk dimainkan lawan skuad arahan Maurizio Sarri.

Masalah bukan tidak ada. Phil Jagielka diragukan untuk bisa bertanding. Kurt Zouma juga diragukan bisa memperkuat kubu The Toffes saat Yerry Mina juga tidak lebih baik situasinya.

Everton harus kerja keras untuk imbangi Chelsea

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Coleman masih berusaha terus meningkatkan kebugarannya. Kondisinya membaik. Leighton juga sama-sama membaik. Ada sedikit masalah dengan Jagielka,” ujar pelatih Marco Silva dalam konferensi pers jelang laga.

“Mina bisa menjadi pemain yang sangat penting bagi kami. Kami masih percaya pada dirinya dan kami juga sudah menghabiskan banyak uang pada dirinya. Hal itu kami lakukan karena percaya kalau dia pasti akan menjadi solusi terbaik bagi kami.”

“Dia harus beradaptasi secepat yang ia bisa lakukan untuk kompetisi kali ini. Kami punya tantangan besar terus dalam setiap pertandingan dan dia akan punya banyak kesempatan. Meski dapat banyak kesempatan, namun ia juga harus bisa cetak gol secara konsisten. Dia juga perlu banyak keberuntungan,” pungkasnya.

Melawan kubu The Blues, Silva hanya diprediksi peluang menang 22% saja berbanding 52%. Peluang imbang hanya 26% saja di Stadion Goodison Park.