Everton Didesak fans Segera Jerat Ancelotti

Everton Didesak fans Segera Jerat Ancelotti

Gilabola.com – Everton didesak fans klub Liga Inggris itu untuk segera jerat Carlo Ancelotti sebelum didapatkan klub lain seperti Arsenal.

Carlo Ancelotti dipecat oleh Napoli pada Selasa malam waktu setempat dan fans Everton dilaporkan Express Sports kelojotan. Mereka ingin klub bertindak cepat dan segera membawanya ke Goodison Park.

Dunia bola kaget mendengar sang pelatih dengan raja tega dipecat hanya beberapa jam setelah membawa Napoli ke tahap knockout Liga Champions. Wakil Serie A itu mengalahkan Genk skor 4-0 di kandang untuk finish kedua di Grup E, setelah Liverpool jadi raja dengan menang skor 2-0 lawan RB Salzburg.

Kini, dengan sang pelatih Italia sekarang bebas untuk pindah ke klub lain, para suporter The Toffees kompak meminta klub segera mengamankan jasa sang manajer yang berpengalaman tersebut. “Ayolah The Toffees, cepatlah Anda bergerak (lamar Ancelotti),” tulis salah satu penggemar mereka penuh harap.

Fans Everton takut Arsenal berhasil duluan mendapatkan AncelottiĀ 

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Buruan telepon dia,” sambut fan yang lain dengan mempertimbangkan waktu. Umumnya para suporter The Toffees takut calon pelatih idola mereka keduluan dilamar klub lain.

Ketakutan mereka cukup beralasan, karena kubu The Gunners juga lagi asyik mencari pelatih baru setelah pemecatan Unai Emery. Sang manajer ditendang setelah 18 bulan bertanggung jawab atas skuad London Utara tersebut, meskipun salah satu penggemar berharap Ancelotti tidak akan masuk daftar buruan mereka.

“Mari kita berharap agar Arsenal mencari di tempat lain saja,” tulis sebagian kecil fans Meriam London yang langsung mendapatkan perlawanan dari sesama fans klub.

Ancelotti sendiri belum berkomentar akan memilih The Toffees atau ke kubu The Gunners. Para pemain Napoli sendiri umumnya sedih mengingat mereka baru hitungan jam merasakan kegembiraan menang skor besar setelah beberapa laga melempem.