Everton Dihajar Aston Villa, Fans Rindukan Eks Madrid

Gilabola.com – Mantan pemain Everton, Ronny Goodlass para suporter kini ingin melihat James Rodriguez bermain dan ia yakin sang pemain bisa membuat perbedaan saat Aston Villa.

James Rodriguez merupakan salah satu pemain klub sepak bola asal Merseyside yang terus diberitakan hengkang pada musim panas 2021, namun pada akhirnya ia tetap bertahan dengan tim Liga Inggris tersebut.

Sayangnya, kendati bertahan dirinya tak disukai oleh Rafael Benitez yang ditunjuk untuk menggantikan peran Carlo Ancelotti di kursi kepelatihan Everton. Di sisi lain, James Rodriguez juga dikecam para fans karena di awal musim tidak tahu lawan klub berikutnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Teranyar, sang pemain namanya tak ada dalam susunan pemain saat klub sepak bola asal Merseyside kalah 3-0 atas Aston Villa di pekan kelima Liga Inggris pada hari Sabtu (18/9) malam WIB. Hasil tersebut tentu saja mengejutkan. Pasalnya, The Toffees di laga sebelumnya belum terkalahkan dalam empat laga.

Setelah timnya kalah kontra Aston Villa, Ronny Goodlass yakin andai James Rodriguez tampil memperkuat Everton bisa berikan poerbedaan kala bertandang ke Villa Park.

Berbicara kepada BBC Radio Merseyside, Ronny Goodlass ia mengatakan telah mendapatkan pertanyaan yang bagus usai laga melawan Aston Villa. Ia menyebutkan Rafael Benitez lebih mainkan pemain lain dari James. Menurutnya, fans sekarang ingin melihatnya.

Ronny Goodlass bahkan menyebutkan jika pemain asal Kolombia tersebut tampil, ia bisa membantu Everton membongkar pertahanan Aston Villa. Ia tak tahu apa yang terjadi sebetulnya dengan sang pemain. Namun, ia harap klubnya bisa segera memainkannya di laga resmi. Pasalnya, ia menilai The Toffees membutuhkan pemain sepertinya.

James Rodriguez sendiri kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022 dan masih harus dilihat lagi apakah ia akan pindah atau tidak ketika bursa transfer Januari dibuka.

Sementara kekalahan kontra Aston Villa, kini menempatkan Everton berada di urutan kelima klasemen Liga Inggris 2021/22.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO