Everton Diminta Tegas Jika Hasil Buruk Terus Berlanjut

Gilabola.com – Legenda Everton, Andy Gray mendesak mantan klubnya harus berani mendepak Carlo Ancelotti jika penampilan laga kandang yang sama berlanjut sampai musim depan.

Setelah mendatangkan nama-nama seperti Allan dan James Rodriguez pada bursa transfer musim panas 2020 rival abadi Liverpool tampil sangat mengesankan di Liga Inggris musim ini. Sayangnya, belakangan mereka tampil kurang bagus terutama ketika bermain di Goodison Park.

Teranyar, klub sepak bola asal Merseyside menelan kekalahan tipis 1-0 kontra Sheffield United. Kekalahan bisa dibilang sangat menyakitkan para fans Everton. Bagaimana tidak, klub berjuluk The Blades merupakan tim yang sudah dipastikan terdegradasi musim ini dari Liga Inggris.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Usai jalannya pertandingan, Andy Gray mengakui memang ada hal positif sejak ditangani oleh Carlo Ancelotti. Akan tetapi, untuk penampilan laga kandang musim ini tidak dapat diterima dan andai lanjut sampai musim depan dirinya pun berharap petinggi klub bisa membuat keputusan yang tepat.

Berbicara kepada beIN SPORTS, Andy Gray mengatakan apa yang dia lihat di laga kandang melawan Sheffield United tidak bisa diterima. Menurutnya, Everton ada yang harus ditingkatkan dan jika hasil negatif berlanjut sampai musim depan ia menilai Carlo Ancelotti seharusnya tak lagi tangani klub. Baginya, harus ada kepastian yang mutlak.

Menurut Andy Gray, di bawah arahan Carlo Ancelotti ada yang bagus dan ada juga yang tidak. Namun, dengan hasil laga kandang musim ini dia belum bisa menerimanya dan yakin hal yang sama juga berlaku untuk para fans Everton.

Selain itu, ia menyebutkan seharusnya klub sepak bola asal Merseyside adalah tim yang yang bisa bermain di pentas Eropa musim depan. Akan tetapi, dengan hasil negatif di laga  kandang ia menilai menjadi tipis.

Sebagai informasi, Everton mengalami hasil buruk ketika bermain di kandang terakhir pada musim 1993/1994.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO