Everton Disemprot Legenda The Reds Soal Transfer Pemain

Eks Liverpool, Steven McManaman menilai Everton telah menghabiskan banyak uang di bursa transfer yang hasilnya belum terlihat.

Seperti diketahui, dengan datangnya pemilik klub yang baru membuat klub sepak bola asal Merseyside Biru berhasil memboyong sejumlah pemain berkualitas ke Goodison Park seperti Richarlison, James Rodriguez, dan Allan.

Sayangnya, pemain yang diboyong di bawah asuhan Carlo Ancelotti dua nama terakhir itu belum berikan dampak besar. Bahkan James kini sudah tak lagi bemain untuk Everton.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, rival abadi Liverpool di Liga Inggris juga kerap mengandalkan pemain seperti Dominic Calvert-Lewin di lini depan dan Yerry Mina di lini belakang. Keduanya pun kini cedera.

Akibatnya, Everton bermain tak konsisten di Liga Inggris musim 2021/22. Teranyar, tim asuhan Rafael Benitez kalah 4-1 kontra Liverpool di liga domestik pada hari Rabu (2/12) dini hari WIB.

Bicara kepada awak media, Steven McManaman mengatakan pemilik klub baru datang dan mereka menghabiskan banyak uang di bursa transfer.

Ia juga menilai Everton juga kini tak bisa mengandalkan Dominic Calvert-Lewin dan Yerry Mina. Menurutnya, jika dilihat di bangku cadangan The Toffees kontra Liverpool mereka tak bisa berbuat banyak.

Steven McManaman pun mendesak agar petinggi klub yang sudah habiskan banyak uang di bursa transfer harus bertanggung jawab.

Everton sekarang ini berada di periingkat ke-14 Liga Inggris. Jika terus meraih hasil negatif, peluang untuk terus melorot terbuka lebar. Pasalnya, poin dengan klub di bawahnya seperti Leeds United dan Southampton sama yakni 15 angka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO