Everton Ditekan Fans Karena Bidik Bertrand Traore

Everton Ditekan Fans Karena Bidik Bertrand Traore

Gilabola.com – Everton ditekan fans sendiri karena mengincar Bertrand Traore. Klub Liga Inggris itu tertarik untuk menjemput Traore dari kubu Lyon.

Everton dapat tekanan dari para fans yang tidak terkesan dengan sasaran terbaru Direktur Olahraga mereka, Marcel Brands. Sang Direktur dikabarkan tengah mengejar pemain sayap Lyon, Bertrand Traore.

Football Insider melaporkan jika, kubu The Toffees tertarik untuk menjemput Traore, sebagai target transfer selanjunya. Mereka ingin mendatangkan sang pemain setelah mereka membungkus kesepakatan untuk Andre Gomes.

Pekan lalu kesepakatan untuk Gomes mendekati rampung. Mereka sekarang mengatakan jika klub akan mengubah perhatian untuk Traore setelah kesepakatan untuk pemain Barcelona itu dituntaskan.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Brands bukan tanpa alasan tertarik menjemput Traore. Pemain muda Lyon, yang datang melalui Akademi pemain muda di Auxerre dan Chelsea sebelum bergabung dengan klub Ligue 1, telah mencetak 11 kali musim lalu di semua kompetisi.

Everton perlu mendengarkan keluhan fans

Dia memiliki kecepatan yang sangat baik, kemampuan menggiring bola yang bagus, dan mampu bermain di beberapa posisi penting. Football Insider melaporkan jika tawaran £25.000.000 sedang disiapkan oleh Brands, biaya yang membuat penggemar cemas dan tidak yakin jika Traore adalah bintang masa depan mereka.

Penggemar The Toffees tidak terlalu ramah terhadap sang pemain. Mereka lantas menekan klub untuk tidak merekrut Traore melalui cuitan di Twitter.

“Saya bisa sampai pada kesimpulan bahwa semua pemain sepakbola yang bernama Traore adalah sampah. Apa yang saya sampaikan tidak perlu diperdebatkan lagi,” tulis pemilik akun Tea Drinker.

“Tidak, hal seperti itu tidak akan pernah terjadi,” balas pemilik akun Jarrod Wills. “Tolonglah, jangan lakukan hal itu,” sambut fan lainnya.

“Saya lebih baik memilih datangkan Malcom sajalah,” ujar Stevie. “Tapi kenapa dia?” balas Duke Majors.