Everton Gerak Cepat Merayu Carlo Ancelotti

Everton Gerak Cepat Merayu Carlo Ancelotti

Gilabola.com – Everton gerak cepat merayu Carlo Ancelotti ke klub Liga Inggris itu usai mendengar sang manajer dipecat Napoli.

Everton dilaporkan Mirror dan Sky Sports tidak membuang waktu untuk membujuk kedatangan Carlo Ancelotti dalam beberapa hari berikutnya setelah ia dipecat Napoli. Ia kehilangan pekerjaannya hanya beberapa jam setelah kemenangan skor 4-0 atas Genk di Liga Champions.

The Toffees ingin menelikung Arsenal untuk mendapatkan sang pelatih dengan menyiapkan pembicaraan pekan ini juga. Sama dengan Arsenal yang telah memecat Unai Emery, kubu The Toffees juga lagi asyik mencari manajer baru setelah menendang Marco Silva.

Duncan Ferguson lantas jadi pelatih interim dan menang skor 3-1 lawan yang sekalian mengangkat mereka keluar dari zona degradasi Premier League. Mantan pemain sayap Liverpool dan Leeds United Harry Kewell mengaku jika dirinya tidak percaya bahwa Ancelotti tepat untuk melatih skuad yang ditinggal pergi Silva.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Mereka saat ini tidak dalam keadaan terlalu kesulitan. Mereka perlu kembali ke dasar (taktik). Mereka punya para pemain yang bagus. Apakah pemain masih perlu roket untuk mengangkat performa mereka?”

The Toffees cukup wajar kepincut lihat Ancelotti. Sang pelatih telah memenangkan 3 trofi Liga Champions dan Piala Dunia Klub serta gelar liga di Italia, Inggris, Jerman dan Perancis. Komplit dan meyakinkan.

Everton juga lagi dekati Unai Emery

Ancelotti terbukti pernah mengelola skuad Juventus, AC Milan, Chelsea, PSG, Real Madrid dan Bayern Munchen, dan memimpin Napoli ke pucuk Serie A musim lalu. Ia tidak diragukan lagi akan sanggup menyelamatkan laju The Toffees meski tantangannya sangat berat.

Vitor Pereira mundur dari pekerjaan melatih The Toffees setelah sebelumnya disebut-sebut sebagai pesaing utama Unai Emery. Sementara klub juga dilaporkan tengah mengadakan pembicaraan dengan Emery sebagai alternatif Ancelotti.

Skuad pelatih interim The Toffees akan menghadapi ujian berat pada hari Minggu 15 Desember, pukul 21.00 WIB. Mereka di laga Liga Inggris itu akan melawan kubu Manchester United dan tidak diunggulkan menang di Old Trafford.