Everton Hidupkan Minat Rekrut Pemain Pinggiran MU

Gilabola.com – Everton dikabarkan belum menyerah mendatangkan gelandang Manchester United, Donny van de Beek. The Toffees bakal mencoba memboyongnya pada bursa transfer Januari 2022 mendatang.

Setelah minim mendapatkan kesempatan bermain di tim utama raksasa Liga Inggris, Donny van de Beek santer diberitakan kencang akan hengkang pada bursa transfer musim panas 2021. Pada saat itu, klub sepak bola asal Merseyside Biru menjadi salah satu tim yang terus dikaitkan dengan sang pemain.

Namun, sampai deadline bursa transfer pemain internasional Belanda tak melanjutkan karier sepak bola ke Everton. Sebaliknya, Van De Beek malah bertahan di Manchester United. Sebab, raksasa Liga Inggris belum mau melepasnya lantaran masih membutuhkan servisnya. Bahkan agen sang pemain yakni Guido Albers juga geram dengan tim berjuluk Setan Merah yang telah menghalangi kliennya pindah klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Guido Albers menyebutkan kalau Donny van de Beek hanya ingin bermain sepak bola dan Everton dinilai klub yang bisa menjamin menit bermainnya. Di sisi lain, sang pemain memang juga telah diberikan kesempatan main di musim 2021/22. Namun, Ole Gunnar Solskjaer masih membatasi waktunya bermain di tim utama. Bahkan di Liga Inggris baru enam menit saja.

Diberitakan Liverpool Echo, dengan situasinya yang masih minim bermain membuat Everton dikabarkan dapat menghidupkan kembali minatnya pada mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut pada awak tahun 2022 mendatang. Namun, laporan tersebut menjelaskan jika tim asuhan Rafael Benitez bakal mempertimbangkan tawaran pinjaman ke Manchester United.

Teranyar, Donny van de Beek dimainkan Solskjaer selama 90 menit saat Manchester United melawan West ham di EFL Cup pada hari Kamis (23/9) dini hari WIB. Sayangnya, MU harus kalah tpis 1-0 lewat gol Manuel Lanzini. Tapi, kekalahan tersebut dinilai karena buruknya penampilan sang pemain.

Everton juga dipastikan akan berpisah dengan James Rodriguez. Pemain asal Kolombia itu akan melanjutkan kariernya ke klub asal Qatar, Al Rayyan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO