Everton Ikut Perburuan Striker Muda AC Milan asal Portugal

Gilabola.com – Perburuan terhadap penyerang muda milik AC Milan, Rafael Leao menjadi semakin marak setelah Everton kabarnya mengikuti jejak Wolves dan Borussia Dortmund untuk memboyong bomber asal Portugal tersebut.

Masa depan dari striker muda AC Milan, Rafael Leao memang masih belum terjamin meskipun saat ini sang pemain masih giat berlatih bersama klubnya dalam persiapan menghadapi musim baru. Kontrak dari mantan punggawa Lille itu dengan I Rossoneri juga masih cukup lama dan baru akan berakhir pada June 2024, tetapi situasi tersebut tidak membuat beberapa klub takut untuk mendekatinya.

Beberapa tim seperti Wolverhampton Wanderers serta Borussia Dortmund kabarnya sudah menunjukkan minatnya terhadap penyerang asal Portugal tersebut. Tidak hanya kedua klub tersebut, kini menurut Il Corriere dello Sport, Everton juga ternyata memutuskan ikut masuk dalam perburuan untuk mendapatkan penyerang berusia 22-tahun itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Milan sendiri sebenarnya tidak memasukkan sang bomber ke daftar jual tetapi akan tetap mempertimbangkan melepas Leao jika ada tawaran mencapai Rp 426 Miliar atau lebih. Meskipun performa dari sang penyeran masih belum konsisten, tetapi tampaknya manajemen dari I Rossoneri masih mempertimbangkan usia muda sebagai penyebab dari kondisi tersebut.

Akan tetapi, dalam situasi ekonomi yang tidak mudah, memang jika ada tawaran yang dinilai layak, Milan tidak akan menutup pintu untuk melepas Leao. I Rossoneri memang belum melihat sosok sang penyerang sebagai pemain yang tidak tergantikan perannya dalam tim asuhan Stefano Pioli tersebut.

Semenjak bergabung dengan Milan pada 2019 lalu, Leao memang masih belum bisa memastikan posisi terbaiknya dalam tim. Sang pemain sering dimainkan di posisi sayap ataupun sebagai penyerang tengah jika Zlatan Ibrahimovic absen.

Everton sendiri dengan kehadiran dari Rafael Benitez tampaknya memang sedang mencari beberapa pemain baru yang sekiranya akan cocok dengan apa yang diinginkan sang pelatih. Profil dari sang pemain yang memiliki kecepatan serta teknik cukup bagus dinilai bisa cocok untuk bermain di Liga Inggris.

Namun, jika memang bomber muda tersebut jadi hengkang, saat ini sepertinya Wolves yang banyak dihuni pemain Portugis tetap menjadi favorit. Klub yang musim ini dilatih Bruno Lage itu memang disebut yang paling serius ingin mendaratkan Leao.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO