Everton Imbang Kontra Aston Villa, Ini Respons Pickford

Gilabola.com – Kiper Everton, Jordan Pickford menyebutkan satu poin yang diraih oleh timnya melawan Aston Villa menjadi krusial bagi klub untuk bermain di pentas Eropa musim depan.

Klub sepak bola asal Merseyside musim ini memberikan kejutan di Liga Inggris. Pasalnya, tim asuhan Carlo Ancelotti sempat menembus lima besar dan sekarang tetap dalam perebutan untuk meraih satu tiket bermain di kompetisi benua biru.

Namun, Everton di paruh kedua musim 2020/21 penampilannya mulai tidak konsisten. Sehingga membuat mereka perlahan menjauhi enam besar Liga Inggris. Teranyar, mereka hanya mampu bermain imbang 0-0 tanpa gol melawan Aston Villa di laga tandang pada Jumat (14/5) dini hari WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dengan hanya bisa membawa satu angka saja di Villa Park, kini klub sepak bola asal Merseyside memiliki perbedaan dua poin dengan West Ham United yang menempati peringkat kelima klasemen.

Meski peluang untuk bermain di pentas Eropa menjadi tipis, namun Jordan Pickford tetap menyambut hasil imbang Everton melawan Aston Villa dengan positif.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara di situs resmi klub, Jordan Pickfiord mengatakan menghadapi Aston Villa klub berjuluk The Toffees inginkan kemenangan. Namun, dia menilai poin tersebut bisa menjadi penting untuk timnya di akhir musim.

Sementara itu, laga berikutnya Everton akan melawan Sheffield United pada 17 Mei mendatang. Sedangkan dia mengakui sangat menantikannya. Pasalnya, dalam pertandingan tersebut membuat peluang klub sepak bola asal Merseyside memiliki peluang untuk mengamankan kemenangan.

Sebagai informasi, Sheffield United sudah dipastikan terdegradasi ke Championship musim depan. Sementara di paruh pertama tim besutan Carlo Ancelotti berhasil menang tipis 1-0 di Bramall Lane pada bulan Desember 2020.

Everton sendiri di Liga Inggris tinggal menyisakan 3 pertandingan lagi. Patut dinantikan apakah mereka mampu menyapu bersih laga tersisa atau tidak.

AHABET
AHABET