Everton Ingin Boyong Victor Lindelof dari Manchester United

Everton bidik bek Manchester United, Victor Lindelof, di musim panas ini.
Berita Terkini - Everton bidik bek Manchester United, Victor Lindelof, di musim panas ini.

Berita Terbaru – Everton secara mengejutkan dikabarkan ingin memboyong Victor Lindelof dari Manchester United.

Bos Everton baru, Marco Silva, tengah berusaha merombak skuad Everton setelah ia ditunjuk gantikan Sam Allardyce.

Salah satu yang jadi perhatian Marco Silva di Everton, adalah meningkatkan lini pertahanan yang kebobolan terlalu banyak gol musim lalu. Menurut laporan The Mirror,
pemain utama yang ingin didatangkannya untuk lini ini adalah bek Manchester United, Victor Lindelof, yang baru satu tahun menetap di Manchester.

Victor Lindelof, 23 tahun, harus berjuang ekstrakeras untuk diakui di Old Trafford, bahkan sejak ia datang dari Benfica musim panas lalu. Tapi, tampaknya itu tak jadi perhatian Marco Silva maupun direktur sepakbola Everton yang baru, Marcel Brands.

BACA:  Butt: Manchester United Kalah Terus Gara-gara Tak Percaya Diri

Keduanya sibuk menyusun daftar target potensial, karena mereka berusaha membangun skuad yang mampu menantang di peringkat delapan besar musim depan. Sementara Victor Lindelof diklaim sebagai bidikan utama di musim panas ini, walau ia alami masalah pribadi dalam jalani kehidupannya di Inggris.

Pemain Timnas Swedia yang saat ini tengah disibukkan dengan Piala Dunia Rusia, punya reputasi bagus di Portugal sebelum gabung United. Tapi, namanya bahkan tak masuk dalam rencana masa depan Mourinho di Manchester United.