Everton Ingin Rebut Chris Smalling dari Manchester United

Everton Ingin Rebut Chris Smalling dari Manchester United

Gilabola.com – Everton tengah berambisi merebut Chris Smalling dari Manchester United dengan status bebas transfer, saat kontraknya bersama Setan Merah selesai pada musim panas mendatang.

Bek berusia 28 tahun itu telah lakoni musim yang solid sejauh ini. Chris Smalling akhirnya berhasil tunjukkan peningkatan penampilan, setelah performanya sempat menurun drastis.

Mengenai kontrak baru, Chris Smalling telah adakan pembicaraan dengan Manchester United, dan meminta persyaratan yang lebih baik pada gajinya yang sebesar 90 ribu poundsterling per pekan.

Everton Tak Peduli Jika MU Perpanjang Kontrak Smalling

Namun, Everton diberitakan berharap bisa datangkan Chris Smalling pada Juli mendatang. Everton bahkan tak peduli jika Manchester United punya memiliki opsi memperpanjang kontraknya 12 bulan ke depan.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Bahkan, kalaupun Setan Merah menambahkan satu tahun lagi ke dalam kontrak Smalling, the Toffees diberitakan masih akan membeli Smalling pada jendela transfer Januari.

Pelatih Everton, Marco Silva – yang akan didukung dana besar, kabarnya sudah mengirim pemantau bakat untuk saksikan permainan Smalling yang juga mantan pemain Fulham itu dalam sejumlah pertandingan musim ini.

Everton Paling Tunjukkan Minatnya

“Chris telah dilihat sejumlah klub, tapi Everton yang paling menunjukkan minatnya. Dia keluar kontrak pada musim panas mendatang, dan sudah ada obrolan untuk memperpanjangnya, tapi belum ada yang selesai,” ujar sebuah sumber di Old Trafford.

“Perlu ada perlindungan investasi untuk Chris, jadi jangan kaget jika kesepakatan barunya diumumkan nanti. Jika tidak tercapai, maka dia akan pergi pada akhir musim. Dia juga bisa bicara dengan klub-klub Eropa pada Januari, kalau memang tak tercapai kesepakatan baru. Kami sadari itu,” tambahnya.