Everton & Inter Milan Minati Anthony Martial, Man Utd Pasang Harga Segini

Gilabola.com – Manchester United bisa menjual Anthony Martial musim panas ini saat manajer Ole Gunnar Solskjaer ingin mendapatkan dana segar untuk melanjutkan bisnis transfer musim panasnya saat ini.

Manchester United telah menetapkan harga yang mereka minta untuk Anthony Martial di tengah minat dari Everton dan Inter Milan, saat penyerang Prancis itu sejauh ini telah gagal memenuhi potensinya di Old Trafford.

Penyerang Prancis tiba dari Monaco pada 2015 senilai Rp 1 Trilyun, tapi dia tidak benar-benar sesuai harapan, termasuk hanya lesakan empat gol dalam 22 pertandingan di Premier League di musim lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini Manchester United terbuka pada penjualan pemain berusia 25 tahun tersebut dan akan meminta harga yang sama sebagaimana yang mereka bayarkan pada enam tahun lalu senilai Rp 1 Trilyun di tengah minat dari Everton dan Inter Milan.

Setan Merah telah cukup sibuk di bursa transfer musim panas ini, mendapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund senilai Rp 1,45 Trilyun dan akan disusul dengan Raphael Varane dari Real Madrid yang diperkirakan nilai transfernya sekitar Rp 862 Milyar.

Tapi Ole Gunnar Solskjaer masih belum puas dengan dirinya ingin menambah bek kanan baru serta satu gelandang sentral, dengan Kieran Trippier (Atletico Madrid) dan Eduoardo Camavinga (Rennes) menjadi dua target potensial. Tapi untuk mewujudkan transfer tambahan, bos Norwegia perlu menjual pemain dan Anthony Martial adalah salah satu nama yang bisa dilego.

Menurut laporan Mirror, Manchester United menginginkan Rp 1 Trilyun untuk penyerang Prancis itu dengan Inter Milan tertarik padanya sebagai pengganti Romelu Lukaku, yang tampaknya akan bergabung dengan Chelsea senilai Rp 1,95 Trilyun.

Everton juga dikaitkan dengan pemain berusia 25 tahun itu tetapi lebih memilih pinjaman untuk musim ini. Kesepakatan pinjaman sepertinya tidak akan direstui oleh The Red Devils yang lebih suka penjualan permanen untuk mendanai kesepakatan transfer mereka sendiri.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO