Everton Jalin Kontak dengan Eks Pelatih Real Madrid

Gilabola.com – Everton musim depan tak mau ditangani pelatih yang biasa-biasa saja. Kini dilaporkan klub sepak bola asal Merseyside sedang menjalin pembicaraan lanjutan dengan mantan juru taktik Real Madrid.

Diketahui, kontestan Liga Inggris tersebut sebelumnya berhasil mendatangkan pelatih berpengalaman yakni Carlo Ancelotti. Berkat polesannya musim 2020/21 klub berjuluk The Toffees mampu bersaing dengan sejumlah tim besar Inggris di liga domestik.

Mendapatkan dukungan pemain seperti James Rodriguez dan Allan kubu Everton juga punya peluang yang besar bermain di pentas Eropa musim depan. Sayang, impian tersebut batal terwujud setelah mereka hanya mampu finis di peringkat kesembilan klasemen Liga Premier.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Namun, secara mengejutkan usai kompetisi berakhir, Carlo Ancelotti memutuskan untuk kembali ke Real Madrid untuk menggantikan Zinedine Zidane yang mundur setelah gagal membawa Si Putih menjuarai La Liga. Alhasil, The Toffees sekarang sedang mencari pengganti yang ideal. Sedangkan sejumlah nama pelatih yang sedang menganggur dihubungkan dengan klub sepak bola yang berbasis di Merseyside.

Tetapi seperti yang diberitakan Daily Mirror, Nuno Espirito Santo dan Rafael Benitez adalah dua kandidat terdepan untuk menangani Everton untuk musim 2021/22 mendatang. Laporan itu menyebutkan jika Nuno telah menyetujui semua persyaratan dengan pihak klub.

Sementara Rafael Benitez masih dalam proses pembicaraan dengan rival abadi Liverpool tersebut. Di sisi lain, eks pelatih Real Madrid juga dikabarkan tertarik untuk kembali ke Merseyside meskipun ia sebelumnya pernah melatih The Reds yang mana merupakan rival abadi The Toffees.

Jika Rafael Benitez yang terpilih, Everton akan menjadi tim keempat asal Inggris yang ia latih. Sebelumnya, pelatih asal Spanyol menangani Chelsea, Liverpool, dan Newcastle United.

BANDARTOGEL77