Everton Jeblok, West Ham Langsung Dekati Strikernya

Penurunan performa Everton langsung dimanfaatkan oleh West Ham di mana ingin memboyong Dominic Calvert-Lewin pada transfer Januari ini.

Striker berusia 24 tahun di awal kompetisi Liga Inggris 2021/22 dalam tiga pertandingan mampu mencetak gol, namun setelah itu harus menepi karena mengalami cedera antara akhir Agustus dan awal Januari.

Dominic Calvert-Lewin pun sekarang sudah dapat memperkuat Everton lagi, tetapi ia gagal mengakhiri tren negatif The Toffees di Liga Inggris. Teranyar, klub sepak bola Merseyside Biru kalah tipis 1-0 kontra Aston Villa. Alhasil, kini berada di peringkat ke 16. Performa yang terus melorot langsung dimanfaatkan oleh West Ham United untuk mendatangkan sang pemain.

Diberitakan The Sun, meskipun menjadi pemain kunci untuk Everton, Dominic Calvert Lewin dapat dijual karena rupanya rival abadi Liverpool dalam beberapa tahun terakhir pengeluarannya besar. Dengan begitu, agar keuangan klub tetap stabil ia bisa dilepas.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

David Moyes selaku juru taktik West Ham United kabarnya sudah diberitahu soal kemungkinan besar pemain timnas sepak bola Inggris dijual, tetapi sang pemain tidak dijual murah oleh Everton. Diungkapkan bahwa petinggi klub The Toffees mematok harga jual sebesar 60 juta pounds atau setara 1,1 triliun rupiah.

Akibatnya, The Hammers bakal sulit untuk mendatangkan eks pemain junior Sheffield United terkecuali jika Everton memutuskan untuk menurunkan harga jual Dominic Calvert-Lewin sebelum bursa transfer Januari ditutup.

Calvert-Lewin telah mengoleksi 56 gol dan mencatatkan 16 assist dalam 179 penampilan untuk The Toffees sejak bergabung dengan klub pada Agustus 2016. Di sisi lain, West Ham selama ini hanya kerap mengandalkan Michail Antonio sebagai penyerang sentral. Menarik ditunggu apakah pelapis Harry Kane di timnas Inggris bisa diboyong atau tidak.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!