Everton Juga Minati Sergio Aguero, Tapi Keberatan Bayar Gajinya 4,8 Milyar Per Pekan

Gila Bola – Sergio Aguero menjadi salah satu properti terpanas di bursa transfer musim panas ini setelah dipastikan akan meninggalkan Manchester City, dengan banyak klub rival Premier League seperti Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Leeds United tertarik untuk mengontraknya.

Kini Everton menjadi klub terbaru yang masuk dalam perburuan striker Manchester City Sergio Aguero saat manajer Carlo Ancelotti ingin memperkuat opsinya di lini depan dan menilai bomber veteran Argentina itu bisa menjadi mentor bagus bagi Dominic Calvert-Lewin.

Penyerang berusia 32 tahun itu akan tersedia secara gratis musim panas ini karena kontraknya akan berakhir di Etihad pada musim panas 2021, tapi dia tak kekurangan peminat baik dari sesama klub Premier League ataupun klub di luar Inggris.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Leeds United merupakan trio klub yang dikabarkan berminat atas jasa mantan bomber Atletico Madrid itu, sementara Barcelona, Juventus, dan Inter Milan termasuk di antara mereka yang berminat mendatangkan top skor sepanjang masa Manchester City tersebut.

Dan sekarang Everton telah menambahkan nama mereka ke dalam daftar peminat, hanya saja mereka akan kesulitan untuk menyesuaikan gaji Sergio Aguero di Stadion Etihad yang kabarnya mencapai 4,8 Milyar per pekan.

Tetapi pihak The Toffes telah memberi tahu pencetak 258 gol bagi Manchester City itu bahwa mereka akan menjembatani kesenjangan gaji dengan biaya masuk yang signifikan, meski tidak disebutkan berapa nominal yang mereka tawarkan pada bomber Argentina itu.

Sergio Aguero telah menghabiskan dua musim terakhirnya dengan berbagai kendala kebugaran, membatasinya dengan hanya 16 penampilan di semua kompetisi musim ini untuk The Citizens, dan hanya mengemas empat gol.