Everton Kehilangan 6 Pemain Utama Akibat Cedera, Eh Tetap Saja Man Utd Gagal Menang

Tak heran Ole Gunnar Solskjaer banjir kecaman. Everton turun bertanding pada Sabtu malam (2/10) di Old Trafford tanpa enam pemain utamanya, termasuk dua raja gol. Tetap saja Manchester United gagal menang. Skor akhir 1-1.

Enam pemain utama the Toffees yang mengalami cedera dan tak bisa dimainkan oleh Rafa Benitez pada laga Liga Inggris di kandang Man United adalah Dominic Calvert-Lewin (cedera otot paha), Richarlison (cedera lutut), Seamus Coleman (paha), Fabian Delph (cedera bahu), Andre Gomes (betis), dan Alex Iwobi yang hanya disebutkan cedera tanpa penjelasan rinci.

Benitez dipaksa menurunkan formasi yang ekstra berat di lini belakang, 4-4-1-1 menyisakan hanya Demarai Gray dan Salomon Rondon di depan, dengan kapten Lucas Digne memimpin pertahanan bersama Yerry Mina dan Michael Keane dan Ben Godfrey di posisi bek kanan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Muncul kesan bahwa Everton akan kalah dengan mudah setelah Anthony Martial melepaskan gol hebat dari sisi kanan kotak penalti tim tamu, usai menyambar umpan pendek dari Bruno Fernandes. Sepakan setengah voli itu melayang ke bagian atas gawang Jordan Pickford dan mengubah papan skor pada akhir babak pertama. Lihat fotonya.

Tapi beruntung ada gol balasan dari Andros Townsend dari hasil sebuah serangan balik kilat yang dilakukan Abdoulaye Doucoure. Anda bisa melihat perayaan gol si pemain, menirukan gaya Cristiano Ronaldo di sini.

Ini merupakan hasil imbang kedua kali dari tujuh pertandingan awal musim Setan Merah. Sebuah hasil yang mengecewakan, tentu saja, karena sebenarnya Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bisa saja menguasai puncak klasemen Premier League dengan sebuah kemenangan. Hasil imbang ini hanya menyebabkan Setan Merah tertahan di urutan ketiga dan Everton pada ranking keempat saat berita ini diturunkan, dengan Chelsea mengambil alih posisi pertama.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO