Everton Kontrak Bek Barcelona Yerry Mina 5 Tahun

Berita Transfer,Barcelona,Everton,Yerry Mina
Berita Transfer - Pemain Barcelona, Yerry Mina, segera hengkang ke Everton dan teken kontrak 5 tahun dengan klub Goodison Park tersebut.

Gilabola.com – Pertama Lucas Digne, kini Yerry Mina. Bek Barcelona asal Kolombia ini dipastikan akan gabung Everton dengan kontrak lima tahun.

Everton dan Barcelona dikabarkan telah mencapai kesepakatan pada Senin (6/8) pagi WIB, dan tinggal menyelesaikan beberapa detil kecil, terkait transfer Yerry Mina yang seharga 32 juta euro.

Yerry Mina semula dikabarkan akan gabung Manchester United. Namun, kesepakatan dengan klub asuhan Jose Mourinho itu gagal karena tuntutan upahnya.

Advertisement
advertisement
advertisement

Kini, dasar kesepakatan antara Barcelona dengan Everton malah nyaris rampung. Kedua klub bernegosiasi dengan cepat, dan Mina bersiap untuk pergi setelah penampilannya yang luar biasa di Piala Dunia 2018 di Rusia, yang akhirnya membantu Barcelona menjualnya walau ia baru datang ke Camp Nou, Januari lalu.

Di saat Barcelona dan Everton akan segera menutup rincian akhir, Mina sudah dipastikan akan teken kontrak lima tahun. Dia ikuti mantan rekan satu timnya di Blaugrana, Lucas Digne, yang sudah lebih dulu pindah ke Goodison Park musim panas ini.