Everton Lirik Samir Nasri Usai Sanksi Dopingnya Berakhir

Berita Transfer - Everton ingin datangkan Samir Nasri yang berstatus bebas agen, setelah sanksi doping atas pemain itu berakhir bulan depan.
Berita Transfer - Everton ingin datangkan Samir Nasri yang berstatus bebas agen, setelah sanksi doping atas pemain itu berakhir bulan depan.

Berita bola – Everton bidik mantan pemain Arsenal dan Manchester City, Samir Nasri, yang saat ini tengah jalani sanksi doping. The Toffees yakin bisa datangkan pemain asal Prancis itu setelah sanksinya berakhir bulan depan.

Samir Nasri yang pernah dua kali jadi juara Liga Premier itu bisa berlatih dengan klub lagi mulai bulan depan, ketika sanksi dopingnya berakhir. Manajer Everton, Marco Silva, pun diberitakan telah diskusikan kemungkinan datangkan Samir Nasri kembali ke Inggris di paruh ke dua musim ini.

BERITA :  Arsene Wenger Prediksi Arsenal Bakal Naikkan Gaji Aaron Ramsey

Pemain berusia 31 tahun itu berstatus bebas agen setelah ia tinggalkan klub Turki, Antalyaspor, pada Januari tahun ini. Nasri dikabarkan ingin kembali ke lapangan di mana ia nikmati sukses besar dalam hidupnya.

Saat ini, pemain depan itu sedang jalani larangan bermain setelah ia mendapat perawatan intravena di klinik LA pada Desember 2016, ketika dia bermain untuk Sevilla dengan status pinjaman dari Manchester City.

Sanksi Larangan Bertambah

Perawatan itu semula dilakukan karena Nasri alami hidrasi. Tapi, kemudian ditemukan kandungan mikronutrien dalam tubuh Nasri yang masuk dalam daftar bahan-bahan terlarang Badan Anti-Doping Dunia.

BERITA :  Barcelona Berniat Pinjam Branislav Ivanovic dari Zenit

Nasri awalnya dilarang bermain selama enam bulan, tapi sanksi itu kemudian malah bertambah menjadi 18 bulan. Saat itu ia bermain di Turki sebelum larangan itu diperpanjang.

Nasri pernah habiskan karir selama tiga tahun di Arsenal pada tahun 2008 hingga 2011, tapi kemudian menikmati sukses besar di City di mana ia ikut memenangkan gelar juara Liga Premier sebanyak dua kali, dan juga Piala Liga.

Advertisement