Everton Masih Pede Dapat Satu Tempat Eropa

Gilabola.com – Kiper Everton, Robin Olsen optimis jika klub yang dibelanya bisa menyelesaikan kompetisi Liga Inggris 2020/21 di papan atas dan musim depan bermain di pentas Eropa.

Musim ini, klub sepak bola asal Merseyside memang tampil berbeda di Liga Inggris. Sehingga mereka disebut-sebut punya peluang yang besar untuk mengisi satu tempat bermain di kompetisi benua biru untuk musim 2021/22 mendatang.

Sayang, harapan Everton untuk bermain di Eropa musim depan menemukan sedikit kendala. Pasalnya, mereka hanya mampu meraih lima poin dari kemungkinan 15 angka yang bisa didapat dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Bahkan di laga terakhir liga domestik tim asuhan Carlo Ancelotti hanya mampu bermain imbang 0-0 kontra Brighton, Selasa (13/4). Alhasil, mereka sekarang menempati urutan kedelapan klasemen dan memiliki perbedaan tujuh poin dengan West Ham United yang berada di peringkat keempat.

Walaupun klub sepak bola asal Merseyside peluangnya makin tipis finis di papan atas, namun Robin Olsen masih memiliki kepercayaan yang besar jika klubnya mampu mengamankan satu tiket bermain di Eropa.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara di situs resmi klub, pemain bola asal Swedia itu mengatakan Everton tinggal menyisakan 8 pertandingan lagi di Liga Inggris. Ia menilai timnya perlu memenangkan laga tersisa agar bisa bermain di Eropa musim depan. Selain itu, perlu bertahan dengan baik dan mencetak banyak gol dalam pertandingan.

Menurut Robin Olsen, hal seperti itu akan datang untuk klubnya. Selain itu, dia menjelaskan laga melawan Tottenham Hotspur sangat penting untuk timnya dan ia berharap timnya bisa meraih hasil positif.

Patut dinantikan apakah Everton bisa membuat kejutan atau tidak di delapan pertandingan tersisa Liga Inggris musim ini. Jika berhasil finis di papan atas, maka menjadi pencapaian yang sangat baik. Apalagi jika mereka bisa ungguli Liverpool.

AHABET
AHABET