Everton Mau Angkut Penyerang Veteran Asal Kroasia

Everton dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan penyerang Inter Milan, Ivan Perisic pada bursa transfer berikutnya.

Ivan Perisic kualitasnya di lini depan tak perlu diragukan lagi. Terbukti, pemain sepak bola asal Kroasia di Jerman berhasil memenangkan trofi Bundesliga dengan Bayern Munchen dan Borussia Dortmund.

Bahkan Perisic juga menjadi bagian skuad Die Roten memenangkan trofi Liga Champions 2019/20. Sedangkan musim lalu, di bawah asuhan Antonio Conte mampu menjuarai gelar Serie A bersama Nerazzurri. Sayangnya, masa kerjanya dengan Inter akan berakhir Juni 2022 mendatang dan Everton bakal memanfaatkan situasinya Giuseppe Meazza.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan oleh L’Interista, Ivan Perisic menjelang kontraknya berakhir kini diminati oleh beberapa klub Eropa. Dalam laporan tersebut menyebutkan dua klub papan atas Liga seperti AS Roma dan AC Milan ingin memboyongnya.

Sementara Everton merupakan klub Liga Inggris yang tertarik memakai servisnya dan berharap bisa membawanya ke Goodison Park dalam waktu dekat ini. Kabarnya, pemain sepak bola berusia 32 tahun sejatinya lebih tertarik untuk kembali berkarier di Jerman. Namun, tak jelas apakah ada minat yang besar atau tidak dari klub-klub Bundesliga.

Rafael Benitez pun selaku juru taktik klub Liga Inggris tersebut bakal memanfaatkan situasi ini. Pelatih sepak bola asal Spanyol menilai Perisic akan menjadi penyerang ideal yang dapat mengisi posisi lini depan The Toffees musim depan.

Sedangkan Everton di lini depan telah memiliki nama-nama seperti Demaray Gray, Alex Iwobi, Andros Townsend, Richarlison, Dominic Calvert-Lewin, Salomon Rondon, dan Cenk Tosun. Artinya jika Perisic datang sang pelatih akan melepas pemain yang ada saat ini. Apalagi, ia juga bisa dimainkan sebagai pemain sayap, second striker, dan gelandang kiri.

Selain itu, The Toffees nantinya akan menjadi klub pertama Perisic di Liga Inggris andai resmi bergabung. Sebab, sebelumnya ia bermain di Jerman, Italia, Kroasia, Belgia, dan Perancis.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO