Everton Mau Datangkan Pemain Pinggiran MU

Gilabola.com – Everton rupanya diam-diam tertarik untuk memboyong gelandang Manchester United, Andreas Pereira di musim panas ini.

Pemain sepak bola berusia 25 tahun usai tak masuk rencana Ole Gunnar Solskjaer dipinjamkan ke Lazio pada musim 2020/21. Selama semusim berkarier di Italia ia tampil dalam 33 pertandingan dan mengemas 1 gol. 26 di antaranya ia bermain di Serie A.

Kini, Andreas Pereira telah kembali ke Manchester United usai pinjamannya berakhir dan terlibat dalam persiapan raksasa Liga Inggris di musim baru. Bahkan bidikan Everton berhasil cetak gol indah saat pertandingan persahabatan kontra Brentford yang berakhir imbang 2-2.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski tampil mengesankan di pramusim bersama raksasa Liga Inggris, namun Pereira tak masuk dalam rencana pelatih sepak bola asal Norwegia di Old Trafford. Dengan demikian, ia sekarang dikaitkan dengan sejumlah klub-klub Eropa dan Amerika Latin.

Diberitakan TNT Sports, tim seperti Flamengo dan Fenerbahce berminat untuk mendatangkan Andreas Pereira di bursa transfer musim panas ini, sementara Everton adalah klub asal Inggris yang tertarik untuk membawa sang pemain ke Goodison Park.

Laporan tersebut mengklaim bahwa klub sepak bola asal Merseyside Biru tertarik mengontrak Pereira dengan awal status pinjaman selama semusim. Kemudian di akhir musim bakal mempermanenkannya dari Manchester United di musim panas mendatang.

Sebagai informasi, untuk pos gelandang serang sendiri kubu Everton sejatinya sudah memiliki pemain pengalaman seperti James Rodriguez dan Gylfi Sigurdsson. Namun, Rafael Benitez sepertinya masih membutuhkan tambahan dan Pereira pemain yang dianggap tepat untuk diboyong.

Bersama Manchester United sejauh ini, Pereira telah mencetak 4 gol dalam 75 pertandingan di semua kompetisi.

Patutu ditunggu apakah Everton bisa mengamankan tanda tangan pemain sepak bola asal Brasil atau tidak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO