Everton Mau Mentas di Eropa, Ini yang Harus Dilakukan

Gilabola.com – Jika mau bermain di level Eropa, Everton disarankan Jamie O’Hara jangan mengharapkan pemain gratisan. Sebaliknya, ia mendesak agar merekrut pemain berkualitas.

Setelah kursi kepelatihan sempat kosong usai ditinggal pergi Carlo Ancelotti, klub Liga Inggris memberanikan diri untuk mendatangkan Rafael Benitez sebagai juru taktik anyar. Ia dinilai petinggi klub dengan pengalamannya bisa membawa klub bermain di kompetisi benua biru dan bersaing di liga domestik.

Di bawah arahan pelatih asal Spanyol, Everton terus berbenah untuk menyambut musim baru. Sejauh ini, klub sepak bola asal Merseyside telah berhasil mengamankan Andros Townsend dan Asmir Begovic dengan status bebas transfer. Keduanya dianggap bisa memperkuat tim masing-masing di posisi winger kanan dan penjaga gawang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Baik Andros Townsend dan Asmir Begovic memang merupakan dua pemain berpengalaman, namun Jamie O’Hara menilai jika hanya mengandalkan pemain seperti mereka belum cukup membantu The Toffees untuk finis di papan atas Liga Inggris. Oleh sebab itu, ia berharap agar klub segara memboyong pemain berkualitas anyar ke Goodison Park.

Berbicara kepada TalkSPORT, eks pemain Tottenham Hotspur mengatakan Andros Townsend memang pemain yang bisa sebagai starter buat Everton. Pasalnya, ia pemain sepak bola yang bagus dan musim sebelumnya tampil oke bersama Crystal Palace di Liga Inggris.

Ia menjelaskan rival abadi Liverpool mau memboyongnya karena kontraknya dengan klub asal London sudah habis dan tidak akan beresiko. Meski menilainya sebagai pemain yang bagus, namun tim asuhan Rafael Benitez didesak harus berani mengeluarkan dana untuk beli pemain baru. Sebab, para fans tak hanya ingin pemain gratisan saja.

Bahkan Jamie O’Hara juga menyindir Everton yang kerap gembar-gembor targetkan empat besar Liga Inggris tapi selalu gagal. Oleh karena itu, ia menilai harus bisa menambah pemain baru lagi selain Andros Townsend dan Begovic.

Teranyar, klub sepak bola asal Merseyside Biru baru saja resmi datangkan Demarai Gray dari Bayer Leverkusen dengan harga yang murah.

Tertariknya Everton memboyong eks Leicester City lantaran ia dinilai bisa memperkuat sektor sayap kiri.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO