Everton Menangi Laga Tandang, Pencetak Gol Buka Suara

Gilabola.com – Dominic Calvert-Lewin mendesak rekan satu timnya di Everton tetap percaya diri usai menang atas West Ham United, Senin (9/5) dini hari WIB.

Klub sepak bola asal Merseyside merupakan salah satu tim kontestan Liga Inggris yang memiliki peluang besar untuk mendapatkan satu tiket bermain di pentas Eropa. Namun, belakangan ini hasil mereka kurang memuaskan.

Bahkan kala bermain di Goodison Park kontra Aston Villa harus menyerah dengan skor akhir 2-1. Kendati mendapatkan hasil negatif pada akhir pekan lalu di markasnya sendiri, tetapi tim asuhan Carlo Ancelotti bangkit pada pekan ini di mana Everton mampu menang tipis 1-0 atas West Ham United.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Laga yang berlangsung di London Stadium, Dominic Calvert-Lewin mencetak satu-satunya gol pada pertandingan tersebut usai memanfaatkan umpan dari Ben Godfrey. Dengan hasil ini, tentu saja tetap menjaga asa bagi klub sepak bola asal Merseyside untuk bermain di kompetisi benua biru musim depan walaupun masih berada di urutan kedelapan.

Tercatat Everton kini hanya memiliki perbedaan satu poin dengan Tottenham Hotspur yang berada diperingkat ketujuh. Hal itu dikarenakan klub sepak bola asal London Utara kalah 2-1 saat melawan Leeds United pada Sabtu malam (8/5). Sedangkan dengan West Ham United terpaut tiga angka yang masih menempati peringkat kelima klasemen Liga Inggris.

Channel Gilabola di Youtube

Kendati belum sepenuhnya lolos untuk bermain di pentas Eropa, namun Dominic Calvert-Lewin tetap berharap rekan satu timnya tetap optimis Everton bisa berlaga di kasta kedua kompetisi benua biru,.

Berbicara kepada awak media seusai laga kontra West Ham, Dominic Calvert-Lewin mengatakan setiap laga tersisa sekarang menjadi penting sampai akhir musim. Dengan begitu, ia ingin timnya tetap yakin dan mencoba menangi setiap laga musim 2020/21.

Sebagai informasi, Everton masih menyisakan empat pertandingan Liga Inggris. Sementara gol Dominic Calvert-Lewin ke gawang The Hammers menjadi yang ke 16 di liga dengan 2 assist dalam 29 laga.

AHABET
AHABET