Everton Nekat Coba Jemput Thomas Meunier Dari PSG

Everton Nekat Coba Jemput Thomas Meunier Dari PSG

Gilabola.com – Everton nekat coba jemput Thomas Meunier dari PSG. Klub Liga Inggris itu bersaing dengan Napoli, Tottenham, Manchester United, dan Arsenal.

Everton sendiri telah melalui musim yang naik-turun bagaikan rollercoaster. Mereka hanya bisa finish di posisi delapan, hanya tiga poin dibelakang Wolverhampton.

The Toffees nyaris menghabiskan musim di tengah klasemen, dengan terus berusaha menjauh dari klub-klub kecil lainnya. Tidak jelek-jelek amat, mereka terbukti sanggup mengalahkan tim kuat seperti Chelsea, Arsenal, dan Manchester United.

Masalah cedera ikut membuat mereka pusing, termasuk yang melanda Seamus Coleman. Ia jadi jarang dimainkan bersama absennya Phil Jagielka dan Leighton Baines.

Everton tak takut bersaing dengan klub besar lainnya

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Tak ingin menyia-nyiakan bursa transfer musim panas, mereka dilaporkan tertarik masuk persaingan menjemput pemain PSG Meunier. Pemain internasional Belgia itu telah bermain reguler musim ini, meski sempat terkendala masalah cedera.

Meunier berpeluang meninggalkan kubu Parc des Princes musim panas ini, dengan sisa setahun lagi di masa kontraknya. Pelatihnya tidak tertarik untuk memberikan dirinya tawaran kontrak yang baru. Euro United melaporkan jika beberapa klub sudah membuat antrian untuk menjemput sang pemain.

Bukan klub-klub kaleng-kaleng, Meunier ditargetkan oleh Napoli, Tottenham, Manchester United, dan Arsenal. Meski pelatihnya tak menginginkan Meunier lagi, namun manajemen masih berusaha ingin berikan perpanjangan kontrak.

Kabar itu sama sekali tidak membuat kubu The Toffees mundur dari niat mereka. Meski menghadapi banyak tim besar dan kaya, mereka juga tidak ingin mundur dari rencana menjemput Meunier ke Merseyside.